10

349 26 1
                                    

Shenqingqiu terbangun dari tidurnya. Tertegun .melihat luobinghe yg hanya memakai handuk sepinggang. ada dikamarnya. Sedikit mengernyit tidak puas..  "kamu ??.. apa yg terjadi!!.."" tanyanya ragu .. !!

Luobinghe tidak berbicara.hanya menatap shenqingqiu dalam dalam. Mengelus pelan bibir shenqingqiu dgn ibu jarinya....

Shenqingqiu membiarkan nya..dan membalas tatapanya..dia sedikit penasaran dgn apa yg akan dilakukan luobinghe.

Kini luobinghe mendekatkan wajahnya... mengecup pelan bibir shenqingqiu!!.....membuat murid2 shenqingqiu sedikit menyusut....

Luobinghe menyatukan kening mereka.... menatap murid murid shenqingqiu dgn fokus... 

""guru...!! Saya sangat merindukan anda..!! Sudah lama sejak anda pergi meninggalkan saya.. anda bahkan tidak memberi saya kabar...!! Guru....!! Sekarang saya menemukan anda.... dan saya pasti tidak akan melepaskannya lagi..!!!""... ucapnya serius..... dgn sedikit ekpresi sedih yg dibuat buat..

"""Iniii....!!!!!..."" shenqingqiu sedikit bingung dengan apa yg harus dilakukan pada luobinghe.!!..faktanya..!! ini adalah pertama kalinya ia mengalami...

"""Guru..!!. jangan menolakku !!!... saya sangat mencintai guru..! Saya sudah lama mencintai guru..!! Namun!!..baru sekarang saya punya kesempatan untuk mengatakan..!!""katanya tulus dari hati

Shenqingqiu menatapnya rumit...sebenarnya dia bahkan tidak mengerti apa yg terjadi.!!. tapi entah kenapa .hatinya terasa sedikit manis..!!... jadi dia tanpa sadar tersenyum dan bergumam pelan ""umm""....

Luobinghe tertegun..!!.memandangnya...!! Faktanya.. dia tahu ..dan dia mengerti.!!. orang ini ..shenqingqiu.
Setelah banyak ber'interaksi dgn nya. Ia adalah orang yg acuh tak acuh pada kehidupan...

Tapi kini dia menanggapinya.. walaupun mungkin itu hanya sebatas hiburan baginya.. tapi dia sudah sangat puas...!!akhirnya orang ini menjadi miliknya..

Luobinghe kemudian mengecup wajah shenqingqiu..mengecup hidungnya.. mencium bibir nya...menghisapnya..dan melumatnya...!!.. shenqingqiu membalas lumatanya..... dari lembut... lembut !!... menjadi keras...dan semakin ganass... !! Luobinghe menghisap lidah shenqingqiu..!!membelitnya..mengajaknya bertarung..!!.mengecap seluruh isi mulutnya.....!! Menyudahi ciumannya..kini luobinghe pindah dan menjilat cuping telinga shenqingqiu..membuat shenqingqiu mengerang""ahhh""... luobinghe pun berbisikk pelan ditelinga shenqingqiu.. ""guru..!! Saya sudah tidak tahann..!!..""...   shenqingqiu melihatnya penuh dgn keinginan namun masih berisiniatif untuk bertanya... shenqingqiu pun memeluk luobinghe.!!. membalas bisikannya.. ""yahh... kalau begitu lakukann..!!"""ucapnya sedikit menggoda.... ""guru..!!,,, ini adalah...apa yg telah anda ucapkan..!!"""..

Kemudian luobinghe melemparkan shenqingqiu beberapa putaran..!
Hingga Hampir pagi..barulah mereka berhenti..dann tertidurr...

.....

Hari sudah siang... luobinghe bangun...mendapati shenqingqiu masih tidur disampingnya.. luobinghe puas dihatinya... apapun yg shenqingqiu pikirkan tentangnya.dan apapun yg ia pikir tentang hubungan ini.. setidaknya dia telah menjadi miliknya.. dan didunia ini hanya bisa menjadi miliknya..dia tidak akan memberikan kesempatan untuk shenqingqiu lari....

Luobinghe menarik shenqingqiu ke pelukannya.. merapatkannya dgn tubuhnya... mengecupi rambutnya...
Shenqingqiu membuka matanya dan ingin bangunn.....namun ditarik kembali oleh luobinghe.. ""ayo tidur lagi sebentar...!!""bujuknya
Shenqingqiu bergumam lemah ""umm"".. kemudian shenqingqiu kembali tidur....   luobinghe melihatnya tidur lagi...tersenyum sambil menggelengkan kepalanya..mengecup pelan bibir shenqingqiu yg sedikit bengkak..lalu diapun ikut tertidur..

System Help GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang