Ketika hari telah menjelang sore. Shenqingqiu dibangunkan oleh system.
Shenqingqiu kini sedang berjalan ke tempat yg paling ramai di kunjungi para pemain.
Shenqingqiu:"" jiujiu!!berapa lama waktu satu hari disini??""..
System:""48jam tuan rumah!! Siang 18jam.malam 18jam."".
Shenqingqiu:""ternyata!! Lalu bagaimana cara pemain beroferasi??"".
System:""pemain hanya perlu memikirkan apa yg mereka butuhkan"".
Shenqingqiu sedikit penasaran. Ia pun memcoba memikirkan peta.. dan muncullah peta seluruh titik tempat dalam permainan.
Shenqingqiu:""cukup mudah!! Target misi memang sedikit berkemampuan!!."".
System:""ya!!tuan rumah!!karena itulah banyak orang yg menginginkannya...!kemampuan maupun kehidupann"".
Shenqingqiu:""umm!!. Jiujiu..!! Kamu cari dimana titik lokasi chen yu berada!!..kita akan menemukannya sekarang"".
System:""baik tuan rumah!!
Dalam proses !! Pencarian selesai !!
Kini chen yu berada di hutan tempat dimana para pemain berburu moster!!.menurut peta.kita hanya harus berjalan ke kiri 1km.""..Shenqingqiu:""cukup jauh untuk berjalan!!... jiujiu apasaja kemampuan saya disini??""
System:""karena tuan rumah belum membicarakannya.jadi saya belum mengaturnya!!"".
Shenqingqiu:""emm!! Kalau begitu saya ingin sepasang sayap emas perak yg indah dan kuat!!..
untuk kemampuan??saya pikir apapun itu. lebih baik yg berfungsi untuk jarak jauh""..System:""baik tuan rumah!!
Dalam proses!! Pengaturan selesai!!
Kini tuan rumah hanya perlu memikirkannya.dan sayap itu akan tumbuh dipunggung tuan rumah.
Untuk kemampuan!! System menyesuaikan kekuatan petir/guntur"".Shenqingqiu:""yah..!!perkerjaan yg bagus jiujiu"".
System:""terima kasih tuan rumah!!..ini sudah menjadi tugas system nya."".
Shenqingqiu melanjutkan langkah nya ke pinggiran dimana pemain jarang muncul.
Shenqingqiu mencoba kemampuan barunya. Memusatkan kekuatan pada ujung jarinya.. dan terciptalah petir yg cukup nyata.. tidak seperti petir yg tercipta dari aura shenqingqiu dulu.
Shenqingqiu kemudian Memikirkan sayap barunya. Lalu muncullah sepasang sayap emas perak lebar di pungggungnya..
Memobilisasi kekuatan pada kedua sayapnya.dan mulai terbang perlahan.
Ketika shenqingqiu mulai terbiasa. ia pun merubah kecepatannya dan pergi ke lokasi chen yu dengan cepat.
""Ini benar-benar keren..nanti shen yuan harus merasakannya..hhe""pikir shenqingqiu
System:""lokasi chen yu berada tepat di hadapan tuan rumah"".
Shenqingqiu:""cukup cepat ternyata"".
System:""nyatanya tidak semua mahluk bersayap secepat tuan rumah.ini karna tuan rumah memiliki aura/kekuatan yg tak terbatas""
Shenqingqiu:""saya tahu!! Ini karna saya memang terlahir sangat hebat!!hahaa"". Jawab Shenqingqiu narsis.
System:"" ya!!tuan rumah memang yg paling hebat!!"". Puji system dgn tulus
Shenqingqiu turun perlahan.lalu mendarat di batang pohon yg paling tinggi.dimana orang lain tidak akan melihat ke arahnya.
Shenqingqiu:""jiujiu!! Yang mana chen yu ??"".
System:""yang didepan.yang sedang mengalahkan monster adalah chen yu"".
Shenqingqiu menatap punggung lurus chen yu.tegak dan menarik.
Diujung tatapannya. Chen yu yg ditatapnya. Entah bagaimana merasa ada tatapan yg membuatnya sedikit gelisah dan bersemangat.
Chen yu melihat sekeliling. Tapi tidak menenemukan siapapun yg menatapnya. Ia yg tadinya sedikit berharap tanpa alasan.terasa ditumpahkan oleh air dingin.
Chen yu terkekeh pelan""hanya ilusi yg membuatnya memiliki jejak samar kehilangan""pikirnya dalam dalam.
Setelah Shenqingqiu melihat chen yu. Ia pun keluar dari permainan.
Pergi mandi dan dengan cepat berpakaian.Ia keluar dari hotel.lalu pergi untuk menjemput sang kekasih..
yah.faktanya!! Setelah shenqingqiu menemukan chen yu.ia menemukan sedikit fluktasi yang cukup akrab.itu mungkin dihasilkan dari kekuatan yg ia berikan didunia sebelumnya.
Menghentikan taksi.dan melaju ke tempat chen yu berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Help God
FantasyShen Qingqiu adalah ikan pemalas Setiap hari kerjaannya hanya tidur Hingga suatu hari...... "Halo..tuan rumah ...saya adalah system penyelamat dunia". Dan dimulailah revolusi ikan..