01

207 18 0
                                    

Di sisi lain...

Linmo dan 4temannya barusaja selesai menyesaikan tugas..

Mereka kini sedang duduk bercanda di dalam mobil .

Linmo yg duduk di kursi depan berkata pada temannya yg sedang menyetir.

Linmo:""Lebih fokus kedepan jangan ketawa mulu""ucapnya datar

Cheng yan:""hhhaa...!!Baik boss""

Su lifeng:""bos.. sudahkah orang yg kamu tunggu itu datang??""tanyanya bercanda

Lin mo melihat dengan linglung keluar jendela..

""entah kenapa... saya pikir... dia
seharusnya baru saja sampai...tapi dia tidak langsung datang menemui saya"".. jawabnya pelan

Wu zimo:""mungkin dia ingin membuat kejutan untuk bos..hhe""jawabnya ikut bercanda

Wu fei:""atau mungkin..bos....
dia menunggu kamu menemukannya terlebih dahulu""ucapnya sedikit serius

Lin mo:""entahlah""gumamnya..

..

Ketika mereka akan pulang.. melaju melewati taman di seberang..

Linmo yg tadinya diam saja. Kini tiba-tiba sedikit bersemangat.

Linmo merasakan rasa yg familiar.. ketika ia mencari ingatannya..ia tidak menemukannya..

Namun ia secara pasti yakin..bahwa.. ia mengenalnya..merindukannya.. dan juga menginginkannya..
Ini adalah apa yg jiwanya rasakan..

Linmo menepuk pundak cheng yan dan berkata ""Berhenti disini sebentar... saya punya sesuatu dulu""
Ucapnya tergesa-gesa.

Cheng yan mendengarnya...lalu menghentikan mobil...

Ketika mobil berhenti Linmo lagsung keluar dan berlari ke arah taman..

Wu zimo yg berada di belakang bertanya dengan sedikit ragu
pada cheng yan..
""Ada apa dengan si bos??""..

Cheng yan menggelengkan kepalanya
Dengan bingung menjawab
""Tidak tahu..!!kebelet kali.."""

Su lifeng:""yaudah tunggu aja bentar kali ada yg penting""..

..

Linmo yg tengah berlari merasakan jarak dengan rasa akrab itu semakin dekat..

Ia melihat sekeling .. namun tidak menemukan siapa pun...

Namun ia yakin... apa yg ia cari ada di sekitar sini....

Linmo terengah-engah namun ia tetap tak berhenti mencari..

...

Shenqingqiu yg sedang tidur.. terbangun karna rasa yg familiar...merasakan jarak kekasihnya yg semakin dekat...

Melihat keadaan diluar... menggunakan wilayah(skill)nya dan merasakan hanya satu orang berlari mendekat ...

Menghela napas.. berkata dalam hatinya saya tidak menyangka akan bertemu dalam waktu dekat..!! Dia benar-benar imut...

Linmo yg sedikit kelelahan.. mencari tempat untuk berhenti dulu..

Ketika ia hendak duduk.. ia melihat seekor kucing putih tertidur diatas bangku....

Ia hanya berpikir "siapa yg meninggalkan kucingnya sembarangan..?tidak bertanggung jawab"ia akan mengabaikanya...tapi tubuhnya bergerak mendekat dengan sendirinya..

Linmo menyentuh bulu kucing yg lembut..
merasakan jantungnya berdetak lebih cepat..
Hanya ada satu pikiran dalam benak dan jiwanya
""Akhirnya menemukannya..!!""

Linmo tertegun sejenak.. lalu tertawa pelan..
""Saya tidak pernah berpikir... apa yg saya cari.. ternyata adalah seekor kucing....!!.. Meskipun saya benar-benar tidak mengerti..tapi saya merasa akan sangat menyesal kalau melewatkan kesempatan ini""

Linmo memeluk kucing itu.. dan membawanya berjalan kedalam mobil...

..

Melihat linmo telah kembali kedalam mobil mereka ingin bertanya ada apa??

Mereka ber4 melihat linmo mengelus kucing putih dengan serius....

Mereka ber4 saling pandang.. akhirnya salah satu dari mereka tidak lagi tahan dan bertanya dgn ragu

Su lifeng:""Bos..!!itu... anu....Kucing siapa yah???"""..

Linmo meliriknya sekilas dan berkata dgn serius

Linmo:""Saya tidak tahu.... tapi sepertinya saya cukup familiar ketika melihatnya""...

Mereka ber4 tidak tahu harus berkata apa.. karna pada awalnya mereka berpikir..melihat dari kegelisahan si bos tadi mungkin ada yg benar-benar penting..tapi tidak menyangka akan kembali membawa kucing yg entah milik siapa?.

Wu fei:""Sepertinya itu kucing liar.!! Tapi dilihat dari keadaanya. Sepertinya bukan??"".

Wu zimo:"" Mungkin kucing yg mandiri??"".

Chen yang:""kelihatannya cukup bersih dan cukup mewah untuk jadi kucing liar..!! Mungkin... baru ditinggal pemiliknya??..""".. ucapnya ragu

Wu fei:""Atau mungkin sengaja ditinggalkan oleh pemiliknya??"".. tebaknya asal..

System yg mendengarnya sangat terharu.. ingin sekali ia menjawab meski ditinggalkan..tapi tuan rumah tetap ada untuk memperhatikan..

Linmo yg mendengarnya.merasa sedikit tercerahkan.. berkata dengan kegembiraan yg samar...

Linmo:""Yah...mungkin kamu benar juga..!!.""..

ia melihat keluar dan berkata ""Mungkin saya harus menunggu sebentar lagi untuk bertemu""...

Wu zimo:""... Chen yang knapa kamu tidak mengemudi dengan cepat... Saya ingin cepat-cepat mandi.. !ini benar-benar lengket..""..

Chen yang:""Baik..baikk...!!..Sabarr bentar ""..

Mereka pun pulang menuju rumah linmo....

sudah sejak sejak lama mereka tinggal bersama...

System Help GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang