3bulan telah mereka lalui..
Hari-hari mereka dilalui dgn siang berburu ktistal zombi dan berlatih di malam hari ....
Shenqing juga telah membuka paket yg dihadiahi system...
Dan ternyata itu adalah kolam yg cukup besar dgn mata air yg mengalir sangat jernih..
Air ini disebut linquan... bukan hanya airnya sejuk menyegarkan.. tapi juga dapat dipakai sebagai obat..
Shenqing memberikan mereka semua orang minum linquan tanpa pemberitahuan untuk membantu mereka mempercepat latihan dan penguasaan...
..
Kini shenqing dan yg lainnya sedang duduk melingkar diruang tamu..
Mendengarkan siaran radio..satu minggu setelah kiamat terjadi.. listrik tidak lagi berpungsi dan tidak ada sinyal untuk mencari kabar...
Mereka mendengar pemberitahuan kalau pangkalan baru telah didirikan di timur oleh para tentara yg dulunya menjaga perbatasan..dan kini mereka ingin mengevakuasi warga yg masih selamat...
Linmo:""apa yg akan kita lakukan sekarang???""
Chenyang:""kami mengikuti rencenamu boss""..
Wufei.wuzimo.sulifeng.. :""umm"" mengangguk bersamaan..
Linmo menoleh ke arah shenqing
Shenqing berkata dgn acuh
""Terserah.... tapi daripada terus disini kalian lebih baik kesana..!!""..
Wufei:""mendengar ucapanmu.. sepertinya akan ada sesuatu yg terjadi??""..
Shenqing menggendikkan bahunya
""Mungkin...!!Sepertinya ada sesuatu yg mendekat dan akan segera sampai..""
Linmo:""kalau begitu ayo kita pergi dari sini dgn cepat"".
mereka semua setuju saja dengan ide linmo.. krna mreka juga mrasa bosan disini terus tanpa melihat ada orang lain di sekitar..
Linmo bergegas dan memasukkan semua bahan yg telah dikumpulkan kedalam ruangnya...
System:"" tuan rumah..!! Kenapa tidak mengatakan kalau tempat ini akan hancur karna gunung berapi dibawah tanah yg tiba-tiba meletus???""..
Shenqing:""Karna saya terlalu malas untuk menjelaskan..!! Jiujiu kamu harus lebih sering memantau keadaan sekitar..!!Karna firasat saya semakin buruk"".
System itu berkata dgn tegas
""Ya.. tuan rumahh""..
""Apakah sekarang kamu punya skill untuk menyerang??""
""karna system nya telah di upgrade lagi.. jadi kini punya banyak file tambahan..
skill serangan adalah es dan logam..
dan untuk skil pertahanan adalah perubah bentuk namun untuk saat ini itu hanya bisa digunakan untuk tumbuh menjadi lebih besar dan pelarian menjadi lebih cepat..""
""Baguss...!! Saya punya pirasat kalau di dunia ini saya tidak bisa menemaninya lama""..
""Apa yg dimakasud tuan rumah?? Dewa tidak pernah bisa mati..!!"""
""Tidak mati adalah karna tidak ada musuh yg lebih kuat untuk membunuhnya.. dewa itu hanya.. tidak mudah mati... bukan berati tidak pernah mati""gumamnya pelan
""Tapi tuan rumah?""
""Tidak ada...!!fioritas utama mu adalah menjaganya""
""Baik tuan rumah..!! Tuan rumah harus selalu hati-hati""
KAMU SEDANG MEMBACA
System Help God
FantasyShen Qingqiu adalah ikan pemalas Setiap hari kerjaannya hanya tidur Hingga suatu hari...... "Halo..tuan rumah ...saya adalah system penyelamat dunia". Dan dimulailah revolusi ikan..