07

342 30 0
                                    

Keesokan harinya....wenjixiu membangunkan luobinghe yg ketiduran akibat kebanyakan minum....

"Boss..bangun boss... udah siang nihh....!!!""...

"Huh....iyah bentar dulu nanti aku buattin..!!!"".. luobinghe bergumam pelan .

Wenjixiu sedikit heran dgn ucapan bosnya... "boss..!!! Bangun udah siang nih !!""....

Luobinghe pun membuka matanya..dan melihat kalau yg membangunkannya adalah wenjixiu..  ia pun bergumam pelan ""umm !! "" ..   lalu bangun dan pergi mandi....

Setelah melihat nya bangun...
Wenjixiu berjalan pergi... menggaruk kepalanya..dan berguman pelan ""anehhh deh si boss !!!! "".....

,,,,,,,,


Shenqingqiu terbangun dari tidurnya... naik dan mulai mengeringkan badannya dengan handuk.... memakai setelan hitam... dan melampirkan jubah emas kerajaan ditangan kirinya...

""Jiujiu...!!!.. apa yg terjadi dgn luobinghe ??? ""...

"....tertidurr setelah mabuk berat dengan temannya wenjixiu....
!!! Jawab dari system..

"Pemberitahuan ...Tuan rumah...!!! Terdeteksi bahwa tindakan mereka lebih cepat dari yg diperkirakan system...
Harap tuan rumah untuk membuat tindakkan pencegahan segera..!!!""...

"Baiklah kalau begitu kita berangkat sekarang....!!!
Pertama kita pergi ke dasar laut dulu untuk menemukan beberapa bawahan yg berguna...""...

""Baik..tuan rumah !!""

,,,,,,,,,,,




Sudah 5 hari sejak luobinghe tinggal dirumah wenjixiu... sudah 5 hari pula sejak ia pergi dari rumah shenqingqiu... dia merasa tidak terbiasa dengan semua ini.

.rasanya seperti mimpi.... mereka yg telah terbiasa bersama....Kini bahkan tidak ada pembicaraan sama seKali..!!

""Sebenarnya apasih yg dia lakukan!!..gak kawatir apah sama gue !!gimana coba kalau gue lakuin hal yg macam2!!...sial...siall...!!! Bahkan gk ada satu pesan pun""....
Rutuknya prustasi......
. lalu dia mematikan ponsel nya..dan mengebor kembali kedalam selimut..

,

Wenjixiu datang untuk membangunkan luobinghe...

"" boss bangunn !! ... bangunn boss!!!... pulang sanah !!...besok ujiann...!!.."". Katanya sambil menepuk pundak luobinghe..

""Ujian apaan???"...gumamnya

"Yah gak tau juga sih,!!!....,hhhe"...

"Gak jelas lu ah..!!!!"...
luobinghe pun bangun !!!... pergi mandi dan ganti baju...

Kemudian turun untuk sarapan..
Setelah selesai dia pun pamit....

""Makasih yah buat beberapa hari ini""... katanya pada wenjixiu..

""Tidak ada...tidak ada.. !!!!...boss...hhee!!!!lagian gak ada yg repot juga...kok..!!!""..

"Yah kalau gitu gue pamit .... pulang dulu...!! Sampai ketemu besok...!!!"".. luobinghe pun pergi.memasuki taksi yg sudah dia pesan..

"Oke..oke !! Sampai ketemu lagi besok.boss,,,!!!!""... jawabnya... sambil melambaikan tangan nya pada luobinghe...



System Help GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang