Mereka ber4 sampai dirumah bersamaan di pagihari kmudian..
Memasuki rumah dan melihat linmo yg sedang asik nonton tv dan mengelus bulu kucing..
Chen yang:""Bos.. kapan kmu sampai??""..tanyanya heran
Linmo:""8hari yg lalu""..jawabnya acuh
Chen yang:""kok bisa??katanya ketemu 10hari kmudian??""tanya nya bingung
Linmo:""Kalau saya ikut pergi lama.. Siapa yg mau masukin semua barangnya ke gudang??""..
Chen yang menyentuh hidungnya:""ehh...!!iyah juga sih.hhe""..ucapnya ngengeh
Linmo:""saya udah pesenin kalian makanan..lebih baik kalian makan dulu selagi panas... Lalu istirahat...""..
Chen yang:""okke boss!!""..
Mereka pun pergi ke dapur untuk makan..lalu naik ke lantai atas untuk tidur guna mengganti liburan yg tertunda..
5 hari berlalu... dilalui dengan pagi berlatih....dan malam dgn tidur nyenyek ...
Mereka bahkan mulai curiga.. kalau linmo benar2 omong kosong...
Tapi meski begitu itu tidak merubah fakta bahwa mereka adalah kawan seperjuangan.. jadi masalah seperti itu tidak akan merubah hati teguh mereka...
Kini mereka sedang berkumpul di ruang tamu berbaring malas di lantai dan menonton tv..
Linmo yang sedang asik mengelus2 bulu kucing...tiba-tiba berkata .
""Coba ganti saluran dan lihat berita hari ini""..
Mereka yg mendengar tidak merasa aneh....karna si bos jarang melihat sinetron hiburan...
Wu fei:""Bos.. menurutmu kapan hari itu terjadi??""..
Linmo mengangkat bahunya..menjawab dgn acuh..
""Saya juga tidak tahu""..
Wu fei:"" .......! Ya sudahlah...!! ...
kita hanya tidak takut untuk 10ribu kemungkinan.""..Ketika saluran diganti.. mereka semua mendengar berita tentang gerhana matahari yg langka....
Mereka tanpa sadar mendengarkannya dgn serius dan lebih teliti..
""Ada kabar dari salah satu ilmuwan yg berspeliasi dalam fenomena alam....
Diperkirakan bahwa besok..tepatnya hari kamis..akan terjadi gerhana matahari yang sangat langka yg hanya terjadi milenium(10rb)tahun sekali..
Tidak tahu apa yg akan terjadi besoknya...dan belum diketahui berapa lama gerhana berlangsung...
jadi untuk keselamatan.. disarankan.. lebih baik semua orang untuk tinggal dirumah.. dan menunggu hingga gerhana berakhir.
Sekian untuk episode hari ini ...selamat sore dan sampai jumpa di episode berikutnya"".
Chen yang:""gerhana yg terjadi milenium sekali kenapa harus terjadi sekarang??"".ucapnya penasaran
Su lifeng:""mungkin sudah waktunya??""..jawabnya ragu
Wuzimo:""mungkin....!!! Ini hanya terasa.. sedikit... aneh...""..
Linmo:""Saya tidak tahu apa yg terjadi.. tapi lebih baik kalian tinggal dirumah dan jangan kemana-mana..!!! Sayamerasa bahwa hari itu akan datang dgn cepat""..
Mereka semua mengangguk dgn serempak..
lagipula tidak ada dari mereka yg bodoh..
ketika dunia begitu gelap apa yg mereka lakukan di luar..Tapi tidak ada dari mereka semua yang tahu.
begitu kegelapan menyelimuti dunia.
Virus itu datang dan tersebar
dimana-mana.Lalu secara diam-diam menyusup kedalam sel darah semua mahluk dan mencocokan tubuh.
Hingga bahkan mereka sendiri tidak menyadari keanehan dalam tubuh.
Hanya ketika gen benar-benar tercampur dan perubahan luar dalam terjadi..
Barulah mereka sadar bahwa mereka semua telah berubah...
..
Hari kamis... pukul 8pagi....
Gerhana matahari itu benar-benar terjadi... dan juga diikuti dgn listrik yg tiba2 padam ..
Dunia dikelilingi kegelapan..
Benar-benar gelap...hingga kamu bahkan tidak bisa melihat tanganmu sendiri...
Kini linmo dan 4temannya berada di satu ruangan yg sama dgn persiapan makanan yg cukup untuk mereka selama 2 hari...
Linmo menyalakan senter .. dan melihat sekeliling.... tapi tidak melihat kucing itu..
Mereka ber4 ingat bahwa linmo selalu membawa kucingnya..
Hanya hari ini kucing itu tidak ada disekelilingnya.Chen yang pun bertanya dengan ragu
""Boss..Kamu tidak membawa si kucing??""..
Linmo:""Saya tidak melihatnya sejak pagi tadi""..jawabnya sedikit gelisah.
Wufei:""Kucing itu bisa melihat dalam gelap kan??..
Linmo bergumam pelan ""umm""..
Wufei:""nah jadi boss.. jangan terlalu khawatir okke.!!.. Mungkin kucingnya ingin bermain sesekali.. jika sudah puas.. dia juga akan kembali lagi""..ucapnya menghibur.
Linmo menghela napas pelan..
""Yah kamu benar juga..Saya hanya takut kalau kucing itu pergi""..Mereka juga tahu dan mengerti kalau bos mereka benar2 peduli pada kucing itu. Mereka hanya menebak kalau kucing itu adalah milik kekasihnya ... jadi .. seperti itulah..
KAMU SEDANG MEMBACA
System Help God
FantasyShen Qingqiu adalah ikan pemalas Setiap hari kerjaannya hanya tidur Hingga suatu hari...... "Halo..tuan rumah ...saya adalah system penyelamat dunia". Dan dimulailah revolusi ikan..