05

236 18 0
                                    

Chen yu yg sedang menaikan level dengan berburu monster merasakan kehangatan yg telah lama hilang di hatinya.

Ia sedikit bingung dgn apa yg terjadi. Menyentuh hatinya dgn linglung. Namun perasaan itu dgn cepat menghilang seolah-olah tidak pernah terjadi. Namun kali ini ia yakin kalau itu bukan hanya ilusi.

Ia sedikit bersemangat.tapi ia tidak tahu harus bagaimana. Karna ia bahkan tidak tahu darimana rasa itu berasal.

Akhirnya ia memghajar beberapa monster yg ada.guna melampiaskan kekesalan nya...

..

Keesokannya!! shenqingqiu masuk kembali kedalam permainan.
Terbang langsung membawa peliharaanya/(system) ke arah chen yu berada.

Ia terbang turun dan duduk didahan pohon yg cukup tebal.

Shenqingqiu melihat chen yu yg masih saja berburu monster.

Ia menggelengkan kepalanya..
Lalu Berkata kpada system.

""kekasih saya benar-benar pekerja keras!!saya sangat terharu"".

""Itu karna dia telah menyadari ada kesalahan dalam pemilihan opsi keluar""

""Kekasih saya juga benar-benar jenius!!tidak hanya tidak panik. Tapi juga berpikiran panjang kedepan"".pujinya narsis

""Itu mungkin karna dia adalah target misi yg menjadi pilar dunia !!
Jadi...!!..Apakah tuan rumah akan menemuinya sekarang??"". Ucap systemnya ragu

""Sepertinya!!.. Ini Belum waktunya!!
Saya masih ingin melihat dia seperti ini!!"". Katanya asal-asallan

System itu tidak mengerti dgn rencana shenqingqiu. Tapi karna ia telah menjadi tuan rumah nya. Ia hanya bisa mengikutinya dgn patuh.

..

Disana!!.. Chen yu merasa ada yg menatapnya kembali.. itu adalah tatapan yg pernah membuatnya sangat bersemangat ..

ia pun melihat sekeliling dan berteriak ""Siapa??"".

namun ia tidak hanya tidak mendapatkan jawaban. ia juga tidak melihat siapa pun di jarak 100meter sekelilingnya.

Ia hanya bisa menghela napas. Karna ia sendiri menyadari..dari awal tidak ada langkah siapun yg mendekat.

Dgn kewaspadaanya sendiri ia akan segera menyadari jika ada yg datang walaupun levelnya lebih tinggi darinya.

..

Shenqingqiu benar-benar tidak berniat untuk menyapanya sekarang karna beberapa alasan.

Shenqingqiu ingin menemukan orang yg menghalangi jalan keluar chen yu. Karna ia tahu cepat atau lambat orang itu pasti  akan datang..

Shenqingqiu selalu mengikuti chen yu jauh di atas awan.

Melihatnya mengalahkan monster besar...menangkap monster kecil untuk dijual.... dan mencari tumbuhan yg bisa dijadikan obat...

Tak terasa 1tahun telah berlalu dalam permainan..

chen yu telah menjadi salah satu dari 3 terkuat... dan termasuk pebisnis yg paling maju dalam permainan..

Dan selama itu pula chen yu merasakan keberaadan orang yg menatapnya.

Tapi sampai sekarang ia belum bisa menemukan dimana tepat nya ia berada? Atau yg paling penting adalah. Siapa dia?? Kenapa tidak langsung menemuinya??kenapa ia bersembunyi??

Namun meski begitu!!tak bisa dipungkiri bahwa ia bahagia karna orang itu selalu menemaninya!!dimanapun ia berada.

""Mungkin ini bukan waktu yg tepat untuk bertemu.."".itulah yg bisa chen yu pikirkan

..

Shenqingqiu mulai merasakan adanya perubahan suasana dalam permainan yg tidak disadari oleh para pemain.

Jadi shenqingqiu memperpendek jarak antaranya dan che nyu agar lebih mudah. Dan lebih memperhatikan chen yu. Takut ada kecelakaan mendadak yg membuat keadaan berubah.

Chen yu sendiri menyadari orang itu semakin dekat dengannya. Namun ia tetap tidak dapat menemukannya.

Selain merasa bahagia.. ia juga merasa sedikit gelisah.. sedikit takut.. tapi tidak tahu apa yg ia takutkan..

Hanya ada satu gagasan dalam benaknya!!.
""Waktunya hampir tiba!!""

Dari hari-kehari chen yu mulai gelisah!!. Dan panik yg tidak disadari karna tidak bisa keluar dari permainan.

Untungnya masih ada shenqingqiu yg menemaninya walau dari jauh yg membuatnya tetap merpertahankan rasionalitasnya.

System Help GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang