Beberapa hari kemudian
Lisa datang mengetuk pintu kamar linxi dan memanggilnya dgn sopan
"Tuan muda,tuan besar sedang menunggu di bawah".
Linxi mebuka pintu, lalu menuruni tangga bersama lisa.
Shenqing melihat linxi dari atas kebawah, kemeja putih,jas hitam,dasi hitam kupu2,celana hitam,sepatu hitam, tak lupa kucing putih yang ada dipundaknya,membuatnya terlihat lebih menarik.
2 minggu sudah cukup untuk mengubah penampilannya.
Linxi yg dgn giat belajar telah berubah dari anak panti yg penurut,menjadi tuan muda yg elegan.
"Kamu sangat tampan hari ini"pujian dari shenqing
Linxi:" kamu juga sangat tampan qingyang" puji balik linxi pada shenqing yg memakai setelan putih
Shenqing terkekeh "saya memang tampan,dan selalu tampan setiap saat.he "
Linxi menundukan kepalanya,menyentuh hidungnya karna malu,
shenqing yg ingin menggodanya pun mengelus rambutnya yang berhasil membuatnya semakin malu.
Shenqing:"Ayo kita berangkat, jangan sampai telat"
Linxi:"umm! "
.
Sesampainya di depan gerbang mansion jiang,mobil shenqing dihentikan oleh 2 pengawal yg cukup kekar bila hanya melihat badannya.
Shenqing:" pastikan untuk tidak jauh2 dari saya"acuhnya.
Linxi:"baik qingyang"jawabnya patuh.
Shenqing mengusap rambut lembut linxi pelan "Bagus".
Linxi menengok ke depan dan melihat 2 orang berbadan kekar yg menjaga gerbang.
lisa yg duduk didepan bersama sopir memberikan surat undangan dari tetua jiang.
Setelah melihatnya para penjaga pun membukakan gerbang dan memberi jalan.
Linxi melihat pekarangan yg cukup luas,sedikit jauh dari gerbang ke pintu depan.
"Qingyang,aku merasa sedikit gugup!"curhatnya
Shenqing:" tidak apa2, nanti kamu akan terbiasa" bujuknya lembut
"Hmm"
Shenqing berkata dalam benaknya
[Jiujiu,seberapa banyak kekayaan qingyang ini?]System:[cukup banyak tuan rumah]
[apakah dia punya vila di tengah pulau?]
[Setidaknya ada beberapa,tuan rumah].
[Bagus. Kamu buatkan akta perpindahan tangan nya, saya ingin menjadikannya hadiah malam ini]
[Baik tuan rumah]
Shenqing dan linxi keluar dari mobil setelah dibuka kan pintu oleh sopir.
Linxi:" qingyang,bisakah aku membawanya?"tunjuknya pada jiujiu
Shenqing:" bawa saja"acuhnya
Linxi pun membawa system dalam pelukannya dgn gembira.
Shenqing [Jiujiu,apakah ada laporan tentang musuh akhir2 ini?]
[Belum ada,tuan rumah]
[Kamu terus perhatikan situasi]
[Siap tuan rumah]
Linxi berjalan di belakang shenqing, begitu juga Lisa di belakang linxi.
Shenqing memasuki mansion dan berjalan lurus ke arah tetua jiang.
Orang2 di sekitar silih bergantian menatapnya terpesona,dan juga sedikit bingung dengan penampilannya,mereka bertanya2 siapa dia? Dan dari mana asalnya? Kenapa bisa begitu tampan.
Tetua jiang pun akhirnya melihat kedatangan shenqing,senang dan juga sedikit tak terduga,karna ia tidak yakin akankah shenqing menghadiri acara kecil seperti ini?.
Jika ada orang lain yg mendengar gumamanya,mereka pasti akan meragukan kehidupan.
Acara semewah ini masih disebut kecil,lalu seberapa mewah acara besar itu?.
Namun,untungnya tidak ada yg mendengarnya,karna semua mata penonton telah terpaku pada pesona shenqing.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Help God
FantasyShen Qingqiu adalah ikan pemalas Setiap hari kerjaannya hanya tidur Hingga suatu hari...... "Halo..tuan rumah ...saya adalah system penyelamat dunia". Dan dimulailah revolusi ikan..