Marissa Chasandra, atau biasa dipanggil Chaca menatap orang di hadapannya dengan sebal. Soalnya dari tadi Chaca lagi asik nyiram tanaman tapi di gangguin mulu sama makhluk gak jelas ini.
"Lu tuh bisa ga sih ga gangguin gua sehari aja heng?"
Yang dipanggil heng cuma cengar-cengir waktu Chaca akhirnya melayangkan protesannya.
Lagian, kan dia dari tadi udah coba mencari perhatian si Chaca, tapi si empunya tetep aja cuek.
"Yeuh dari tadi kan udah di sautin, lunya diem aja"
Chaca natap orang itu, sambil sesekali berdecak sebal. Atuh lagian gak mikir Banget ini orang, udah sore begini masih aja bikin rusuh di rumah orang.
"Ca.. Hayu atuh bantuin gua ca"
Orang itu lagi-lagi ngerengek ke Chaca, padahal dari 15 menit yang lalu Chaca sama sekali gak ngedenger rengekannya.
"Ca.. Hayu atuhhh.. Please"
Akhirnya Chaca muak, dia banting selang di hadapan orang itu lalu natap orang di hadapannya dengan sebal.
"BURU LAH AHENG! BERISIK MANEH"
Orang yang dipanggil Aheng sama Chaca akhirnya tersenyum puas lalu menarik tangan Chaca untuk menyebrang masuk kedalam rumahnya.
Harus kalian tau, Chaca hidupnya sial banget, soalnya punya tetangga macam Aheng yang subhanallah nyusahin banget.
Lebih sialnya lagi, rumah mereka sampingan.
****
Marissa Chasandra alias Chaca
Hendery (aja) alias Aheng
***
Uhuy 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA-AN
Teen FictionPokoknya selain selera humornya, ga ada lagi yang bisa di banggain dari si Aheng-Chaca. © 8 Oktober 2020