Aa = kakak laki-laki
Bigos = biang gosip
Puguh= makanya..————————
"Ca bolos yu? "
Chaca yang lagi melahap semangkok seblak menoleh, menatap Aheng yang bertanya padanya sambil memasang muka menggelikan.
"Lu mau ga lulus semester ini?"
Aheng yang tadinya udah punya rencana buat mengembalikan mood Chaca jadi mikir ulang.
Bener juga ucapan Chaca.
Tapikan Aheng udah punya niat mulia banget, pengen sohib nya ini gak kepikiran perihal hubungan asmaranya, walaupun keliatannya si Chaca biasa aja, Aheng mah tau betul isi pikiran dan perasaan si Chaca lagi berantakan.
"Terakhir ko"
"Minggu kemarin juga terahir lu bilang"
Aheng jadi ke inget minggu kemarin ia udah berjanji pada Chaca untuk tidak membolos lagi, sebab minggu kemarin mereka kompak gak masuk kelas karna nonton Primer film Milea.
"Tapi.. Pengen rujak bebeuk ca"
Chaca tuh sejujurnya udah muak banget liat Aheng yang merengek kayak anak kecil gini.
Maksudnya gini loh, si Aheng tuh kalo gak di turutin pasti kayak gini, ngerengek-rengek gak jelas, bahkan sampe bikin Chaca malu depan umum, Geli banget gak sih.
Ok mungkin si Aheng terbiasa sama keluarganya kayak gini, tapi yah gak nyamber ke Chaca juga kali.
Dikata Chaca seneng kali ya, ya enggak lah.
"Nitip ke Teteh-teteh lu aja sono" Ucap Chaca memberi solusi.
"Puguh ada juga mereka yang nyuruh gua nanti"
Bener juga, kedudukan Aheng di keluarganya itu punya kuasa yang paling rendah.
"Gua Chat si Aa lah, tar kalo nemu tukang rujak bebeuk suruh beli"
Dan lagi-lagi keputusan diambil oleh Chaca yang memutuskan untuk menghubungi kakak kandungnya.
Siapa tau si Aa lagi di luar dan bisa di titipin ini itu.
"Yes.. Bilang yang pedes gitu"
"Terus minta banyakin cabenya kalo bisa"
"Kalo gak Belinya suruh banyakin deh, kalo bisa se gerobak beli"
Mendengar tuturan Aheng yang gak ada habisnya Chaca menoleh, menatap Aheng yang keliatan semangat disamping nya.
Si Aheng tuh emang cinta banget sama cabe, heran.
Pantes aja Cabe-cabeannya banyak.
"Mau meninggal lu hah?"
Aheng cuma nyengir sambil melahap semangkuk seblak favorit nya.
"Si bang Ten udah punya cewe gak sih?"
Aheng bertanya tentang kakak kandung Chaca yang udah kelewat Akrab sama dia itu.
Aa nya si Chaca ini salah satu pelopor Aheng menjadi anak komplek yang banyak fansnya. Jangan kira Aheng bisa se terkenal ini tuh gara-gara Aheng punya bakat.
Oh salah..
Aheng terkenal se kecamatan itu sebab dia pansos sama Aa nya si Chaca yang udah terkenal duluan se kota Bandung.
Ya Wajarlah, anak Band bos!
Namanya Aa Tendra, tapi Aheng lebih suka manggilnya Bang Ten, biar lebih akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA-AN
Teen FictionPokoknya selain selera humornya, ga ada lagi yang bisa di banggain dari si Aheng-Chaca. © 8 Oktober 2020