Pundung = Ngambek
Capcin = Cappucino cincau****
Aheng perlahan berjalan dikoridor menuju kantin fakultasnya sambil joget-joget gak jelas. Netra hitam Aheng tanpa sengaja menatap seseorang yang ia rasa ia kenal, lalu tanpa ragu Aheng berjalan pelan menuju seseorang yang sendari tadi memperhatikannya sambil berdiri diujung gerbang kantin.
"Kill this love tut tururut.. Tururut.. Yeiyeeey iyeeeeey iyeeey.. Ratatatata tataaaaaw.. "
Aheng menggoyangkan tubuhnya lentur, berjoget-joget ala blackpink di hadapan seseorang yang dari tadi memperhatikan tingkahnya.
"Bichi naneun So~llooo"
Kali ini ini Aheng berganti lagu, menari mengikuti irama yang ia nyanyikan sendiri.
"Eh ada Jenny blackpink"
Orang yang di tunjuk Aheng sebagai Jenny blackpink cuma bisa menghembuskan nafas lelah melihat tingkah Aheng yang bikin tepok pala.
"Udah gua kasih tau ya, nama gua JENNI gak pake Y"
"Oh.. Ini teh bukannya yang di sinetron Jeni oh Jeni ya?"
"ITU MAH JINI OH JINI OON"
Jenni memutar bola matanya malas, apalagi ngeliat tingkah Aheng yang gak ada habisnya. Untung aja si Aheng mukanya ganteng, kalo enggak mah udah jadi bahan lemparan tas laptop kali.
"Jangan ngambek atuh Jen.. Ari kamu mah ngambek mulu, mending sini kita cari pisang goreng bareng"
Aheng yang melihat Jenni mulai pundung buru-buru merangkulkan tangannya dipundak mungil adik tingkatnya itu.
Jeni ini adek tingkat Aheng yang kebetulan suka banget Aheng isengin. Yah.. Sebelas duabelas lah sama Si Chaca, bedanya si Jeni anaknya gak sebar-bar si Chaca.
"Gausah rangkul bisa gak? Udah untung gua gak baper lagi kak"
Nah satu lagi yang bikin Chaca sama Jenni beda, Jenni ini adalah salah satu orang yang sudah tercebur kedalam pesona Aheng yang entah dimana letaknya.
Baru minggu lalu Aheng udah nolak Jenni buat menjalin hubungan lebih dekat, eh sekarang bisa-bisanya si Aheng maen rangkul-rangkulan.
"Maaf atuh Jen.. Inimah kebiasaan"
Aheng buru-buru melepaskan rangkulannya, sambil memasang muka gaenak. Gimana ya, namanya penyakit mah susah di obatinnya, salah satunya adalah penyakit ngebaperin ala Aheng.
Semua cewe yang Aheng deketin pasti selalu ngira Aheng suka sama mereka, padahal mah itu cuma sekedar sapaan Akrab aja.
Aheng padahal gak niat buat ngebaperin siapa-siapa.
"Penyakit namanya.. "
"Bukan penyakit atuh, inimah kebiasaan aja.. Kalo penyakit mah kudu di obatin.. Kan ini mah engga atuh Jen.."
Jenni yang melangkah beriringan disamping Aheng cuma bisa menggeleng pelan. Si Aheng tuh emang istimewa banget, selain mukanya yang diatas rata-rata, dia juga punya pesona yang bikin orang-orang betah didekatnya.
Liat aja Jenni sekarang, yang jelas-jelas minggu lalu udah di tolak mentah-mentah sama si Aheng, tapi masih setia berada di sekelilingnya.
Emang, pesona kakak tingkatnya ini gak bisa di tinggal gitu saja.
"Iya elu yang gak sakit kak, tapi kan cewe-cewe yang dikasih harapan palsu sama lu yang sakit"
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA-AN
Teen FictionPokoknya selain selera humornya, ga ada lagi yang bisa di banggain dari si Aheng-Chaca. © 8 Oktober 2020