Harusnya Chaca kebingungan waktu Aheng udah ada di depan caffe yang ia kunjungi, padahal Chaca baru Chat Aheng kurang dari 5 menit.
Tapi rasasanya Chaca mau pending dulu ke kepoan tentang Aheng, yang lebih penting dia harus cabut dari sini.
Soalnya lama-lama muak juga liat Dejun asik ngobrol sama temen-temennya.
Apalagi Chaca berasa ga dianggap.
"Aku otw kampus duluan deh jun"
Mendengar omongan Chaca Dejun menoleh, Teman-teman Dejun pun saling lirik.
"Loh kenapa?"
"Aku lupa ada tugas yang belum selesai"
Chaca bangkit dari duduknya, lalu pamit pulang pada teman-teman Dejun dengan sopan.
"Yaudah aku anter ya"
Dalem hati Chaca cukup tersentak saat tiba-tiba Dejun menawarinya untuk mengantarkan Chaca ke kampus. Maksudnya gini loh, ini tumben banget Dejun kayak gini, biasanya kan Dejun cuek aja kalo Chaca cabut duluan.
Tapi sekarang? Lihat! Dejun terlihat sedikit perhatian. Biasanya kan dia lebih mentingin temen-temennya dari pada Chaca yang notabene nya pacarnya sendiri.
Tapi mohon maaf. Chaca udah keburu muak sama Dejun sekarang.
"Gausah, tukang ojek aku udah ada di depan"
Lalu Chaca keluar meninggalkan Dejun yang masih diam terpaku melihat Chaca yang meninggalkannya dengan teman-temannya.
Tanpa disadari tangan Dejun mengepal kuat waktu melihat Chaca naik motor dengan seseorang yang sempat menjadi pusat perhatiannya.
****
"Goyang Mamah muda tararara rara rara.. "
Aheng lagi sibuk joget-joget diatas motor sambil nungguin Chaca keluar dari caffe yang jadi tempat ngedate sama pacarnya itu.
"Otw otw Heng"
Tiba-tiba Chaca keluar lalu langsung naik ke motor Aheng yang terparkir tepat di depan pintu caffe.
"Gece Heng ih"
"Yaelah sabar bu, standarnya aja belom di naekin"
Aheng udah ga heran lagi sama tabiatnya Chaca yang sering kali bikin Aheng tahan nafas.
Gimana ya, si Chaca kayaknya kalo mau apa-apa bawaannya nyuruh Aheng buru-buru mulu. Mana kalo apa-apa tuh selalu maksa Aheng.
Bodohnya lagi Aheng gak bisa nolak suruhannya si Chaca.
"Buru atuh maneh teh ih! Udah sebel banget gua ini"
Aheng buru-buru nyalain mesin motornya dan memakai helm.
Takut Chaca tiba-tiba ngamuk ga jelas dibelakang Aheng.Dia tau betul sifat si Chaca yang gak tau malu. Jangankan ngamuk, si Chaca malah pernah nyanyi-nyanyi gak jelas di depan indomaret.
Malu gak tuh kalo jadi Aheng? Ya malu lah.
"Ribut masalah apa lagi nih?"
Diatas motor, dalam perjalanan mereka Aheng buka suara, memecahkan keheningan di antara mereka berdua.
Tadinya Aheng gak mau nanya, soalnya nanti keliatan kepo banget. Walau emang Aheng kepo sih, tapi ya gak mau ditunjukin lah.
Tapi karna muka betenya si Chaca kepantul dari kaca spion, dan itu jelek banget, otomatis mau gak mau Aheng harus nanya.
"Kali ini masalah selera atau lu dicuekin lagi?"
Chaca cuma diem denger omongan Aheng yang masih fokus mengendarai motor didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA-AN
Teen FictionPokoknya selain selera humornya, ga ada lagi yang bisa di banggain dari si Aheng-Chaca. © 8 Oktober 2020