Aheng mengerutkan alisnya mendengar tuturan Chaca di sebrang sana.
Kenapa juga si Chaca harus milih antara dirinya dan si Dejun, apalagi si Chaca segala nanya sama Aheng, ya pasti pilihan Aheng dirinya sendiri lah.
Secara Aheng lebih ganteng dari si Dejun, lebih bersahabat, lebih supel, lebih atletis dan lebih lebih lebih pokoknya.
📞Chaca
Heng jawab..Aheng yang mendengar suara Chaca buru-buru tersadar dari lamunannya.
📞Aheng
Buat apa sih Ca?📞Chaca
Ya gua nanya
Aja lah📞Aheng
Ya lu anehMasa nanya ke gua,
Ya gua pasti jawab
GUA LAH..📞Aheng
Secara gua lebih ganteng
Berkarisma, berwibawa.
Sedangkan dia mah
Jelek, kurus, galak
Iwh...Semua orang yang ada di dalam kelas menoleh, menatap Aheng yang masih teleponan sambil membanggakan dirinya sendiri.
Orang-orang yang satu kelas sama Aheng udah gak heran liat si Aheng secinta itu sama dirinya sendiri. Begitupun dengan dosen-dosen dan jajarannya yang selalu setia mendengar guyonan Aheng yang menjadi ikonik dalam dirinya.
Emang, Aheng seterkenal itu di kampus berkat selera humornya yang dapat di minati semua orang.
📞Chaca
Salah nanya gua📞Aheng
Lagian
Kenapa nanya gitu
Sih ah..Aheng udah geleng-geleng kepala aja mikirin Chaca yang bisa-bisanya punya pertanyaan kayak gitu.
Lagian juga kok bisa Aheng di jadi pilihan sama si Chaca, mana disandingin sama Dejun yang jelas-jelas pacarnya si Chaca lagi.
Wah.. Emang bego si Chaca mah.
📞Aheng
Gua tutup ya Ca..📞Chaca
Sekalian absenin gua📞Aheng
Lu gak masuk?📞Chaca
Gak..
Gua mau mikir
Dulu di kantinTuuuut.. Tuuuuuut...
Padahal Aheng baru mau protes, tapi Si Chaca udah matiin sambungan telepon duluan.
Perasaan kan kalo mau mikir mah di perpus ya, atau gak setidaknya tempat sepi gitu, biar fokus. Tapi kok ini si Chaca mikir malah di kantin sih?
Udah gila.
Rasanya Aheng jadi pengen ikutan mikir di kantin, enak kali ya sambil nyemil pisang goreng pagi-pagi gini.
"Mau kemana lu heng?"
Aheng menoleh, menatap teman-temannya yang masih fokus setia memperhatikan tingkah Aheng yang siap berjalan ke pintu kelas.
"Nitip absen aing sama Chaca ya bot, aing mau nagih hutang si Chaca dulu, dia punya janji tiap awal bulan beliin gua nasi uduk"
****
"Gustiiiiii... Ari maneh bengeut na kunaon kitu atuh? Masih pagi ini teh"
(Ya Tuhaaaan.. Kenapa lu mukanya gitu? Masih lagi ini tuh)Chaca cuma diem aja waktu si Bencay alias Burhan udah duduk nyaman di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA-AN
Teen FictionPokoknya selain selera humornya, ga ada lagi yang bisa di banggain dari si Aheng-Chaca. © 8 Oktober 2020