Lu jelek kalo nangis

95 39 57
                                    

Aheng lagi gelisah di depan pintu toilet wanita fakultas kesayangannya, belum lagi banyak para mahasiswa-mahasiswi yang menatap Aheng seolah-olah menegur.

bisa-bisa nya Aheng nangkring di depan pintu toilet Cewe.

Aheng mau masuk juga gimana ya, ga masuk juga khawatir takut si Chaca ngelakuin hal-hal gila di dalem kamar mandi.

Walau si Chaca emang udah gila sih, tapi kalo keadaannya kayak gini bisa aja si Chaca makin gila didalem kamar mandi.

"CHACAAAAAAA... "

Aheng cuma berani gedor-gedor didepan pintu toilet cewe, sambil di tonton orang-orang yang berlalu lalang.

"CAAA KELUAAAR"

Aheng emang gak tau malu, harusnya kan Aheng  bisa aja telpon Chaca buat keluar dari toilet wanita.

Tapi dia malah asik teriak-teriak depan pintu toilet sambil manggil-manggil nama Chaca.

Kan Chaca yang udah keluar kamar mandi dan lagi merhatiin tingkah Aheng jadi malu luar biasa, mana banyak orang-orang yang memperhatikan mereka lagi.

"CAAAA KELUAR CAA.. INI GUA AHEEEENG"

Chaca udah keburu muak liat tingkah gila Aheng yang masih asik nagkring depan pintu toilet cewe.

Chaca menghampiri Aheng lalu menjambak rambut Aheng dari belakang.

"Awwww.. Awwwwww... "

Aheng menoleh, netra hitamnya menatap Chaca yang udah berdiri di belakangnya sambil menjambak rambut Aheng kencang.

Lah.. Bukannya ini anak bilangnya di kamar mandi? Kenapa tiba-tiba udah ada di luar? Kapan lewatnya emang? perasaan Aheng dari tadi udah disini.

"Maluuuuu banget liat tingkah lu heeeeng"

"Aaaww.. Sakit atuh Caaa.. Lepas! Kan tadi lu yang bilang di kamar mandi, makanya gua samperin"

"Ya tapi gausah teriak-teriak nama gua juga irawan! Malu tau di denger orang"

Kalo Chaca udah manggil Aheng pake nama ayah Aheng, tandanya si Chaca emang lagi muak banget sama Aheng.

"Yeu maap mamah Gina" Bales Aheng memanggil Chaca dengan nama Mamahnya.

"Yu lah cabut, udah gak punya muka gua di Fakultas sendiri"

Chaca akhirnya menarik tas gendong Aheng agar pergi sesegera mungkin, sebab banyak pasang mata yang memperhatikan mereka diselingi tawa renyah.

****

"Kita ada kelas lagi bukan?"

Aheng bertanya pada Chaca yang masih asik menarik tas gendong Aheng dengan kencang.

"Gua mau bolos" Jawab Chaca Tegas.

Aheng langsung menghentikan langkah kakinya lalu mencekal tangan Chaca dengan kuat.

"Wah.. Gua aduin Aa lu ya, bisa-bisa nya mau bolos"

Aheng melihat jam tangan yang terpajang di lengan kirinya, waktu sudah menunjukan pukul 3 sore, dan setau Aheng mereka itu hari ini punya 2 jadwal kelas.

Jam 3 seharusnya Chaca dan Aheng itu masuk kelas, eh bisa-bisanya Chaca mau ngajak bolos Aheng.

Padahalkan yang biasa ngajak bolos itu Aheng.

"Ca.. Bolos itu ga boleh, gak baik tau ih"

Aheng lagi-lagi buka suara, kali ini sambil menyentuh pundak Chaca lembut, bicara seolah benar pada Chaca, padahal biasanya yang ngajakin Chaca bolos kan si Anjeng Aheng ini.

TETANGGA-ANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang