Tubir

446 89 164
                                    

"Tampar muka gua nih kalo gak percaya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tampar muka gua nih kalo gak percaya"


Plaaaak


"Sakit anying"

Aheng natap Chaca yang udah berhasil nampar pipi kanannya dengan kencang.

"Kata lu suruh tampar, ya gua tampar lah"

Sedangkan Chaca yang berhasil nampar muka Aheng mencoba menahan senyum liat Aheng yang kesakitan.

Ya lagian si Aheng ga ada otak banget sumpah. Bisa-bisanya dia ngejelek-jelekin pacar Chaca depan muka Chaca sendiri.

"Gua serius sumpah ca ga boong asli inimah, ih.. Percaya mun"

Mau sampai bumi sisa keraknya aja kayaknya Chaca ga bakal pernah bisa percaya orang yang modelannya kayak si Aheng ini.

Selain nyusahin sama pecicilan, si Aheng ini juga ternyata tubir dan tukang gibah, baru tau Chaca.

"si Dejun tuh fakboi, dia backupan nya banyak tau" Lagi-lagi Aheng bicara yang tidak-tidak tentang pacar Chaca.

Ya.. Si Aheng narik Chaca kerumahnya cuma buat ngegibahin pacar Chaca yang gantengnya MasyaAllah.

Katanya si Aheng, pacar Chaca tuh cewenya di mana-mana lah, anak clubbing lah, suka jalan sama siapa aja lah.

Dih, enteng banget kalo ngomong si Aheng.

"Lu gak sadar heng kalo lu juga fakboi?" Chaca bisa liat Aheng yang gelagapan.

"Mohon maaf, gua mah fakboi jalur Syariah"

Chaca menggeplak kepala Aheng pelan lalu tertawa kencang.

Sialan, bisa banget si Aheng ngelesnya. Kayaknya menurut Chaca selain jiwa humornya gak ada lagi deh yang bisa di banggain dari diri si Aheng ini.

"Tapi tetep fakboian cowo lu tau Ca"

Asal kalian tau Chaca itu baru pacaran sama Dejun 2 minggu yang lalu, dan sialnya Chaca malah cerita sama si Aheng bahwa ia jadian sama Dejun.

dan saat itu juga Aheng menentang hubungan mereka.

Ya kalo di pikir lagi lu siapa anjir.

Tapi Aheng keukeuh bilang itu bahaya. Aheng terus-terusan menentang hubungan Chaca, katanya ga seharusnya Chaca jadian sama si Dejun. Kata Aheng Dejun itu ga baik buat Chaca.

Dih.

Dan sampai sekarang Aheng selalu ribet soal hubungan Chaca dengan Dejun.

"Gua tuh gak mau lu kenapa-napa tau ca, lu teh sohib gua banget! Gua ga mau lu nangis-nangis di pelukan gua gara-gara Dejun"

Chaca natap Aheng geli lalu menepuk pundak tetangganya itu kencang.

"Heh! Gak ada yang mau nangis di pelukan lu ya! Sorry gua ga bakal nangis apalagi gara-gara Dejun"

Lagian si Aheng kalo ngomong mantep banget. Bisa banget bikin Chaca naik darah.

"Ca lu teh sahabat gua ca, gua ga mau lu kenapa-napa"

Aheng masang muka melas sambil narik-narik ujung baju Chaca.

"Mohon maaf heng, gua ga pernah nganggap lu sahabat bangsat! Geli banget punya sahabat macam lu gini ih"

Aheng yang denger omongan Chaca jadi mengerut masam. Padahalkan niat Aheng itu baik, bisa-bisanya si Chaca malah memperlakukan Aheng seperti ini.

Lagian emang bener sih, Chaca mana pernah anggap Aheng sahabat, walaupun mereka udah tetanggaan dari kecil, tapi kan Chaca juga milih-milih kali buat nyari circle persahabatan.

Masa orang kayak Aheng mau di jadiin sahabat.

"Ca gua serius siah"

"Maneh teh kelamaan Jomblo kali Heng, jadi iri sama gua yang udah taken"

Aheng natap Chaca sebel. Walaupun omongan Chaca ada benernya tapi kan maksud Aheng gak gitu.

"Bener kan gua? Lu iri kan sama gua yang udah teken? Ngaku gak lu! Ngaku!"

Aheng udah buang muka, mencoba menghindari wajah Chaca yang menuntut persetujuan dari Aheng.

"Tuh kan bener kan lu?! Sirik bilang boss"

Chaca dorong punggung Aheng yang tiba-tiba duduk membelakangi nya.

Emang orang jomblo kerjaannya kalo gak sirik ya ngusik.

"Cari cewe sono lu ah! Gausah ganggu hubungan gua"

"Ih tapi gua serius soal Dejun Ca"

Chaca natap Aheng sebal lalu mengangkat handphone nya tinggi-tinggi.

"Mau gua kenalin cewe gak heng?"

"Mau anak SMA atau yang udah kerja?"

"Atau mau janda anak dua?"

"Mau gak heng?"

"Mau gak?"

Aheng natap Chaca sebal lalu ia berdecak pelan.

Si Chaca bisa banget kalo mau ngalihin pembicaraan. Padahal Aheng masih punya banyak hal yang bisa di gibahin tentang pacarnya si Chaca.

"Heng mau ga ih"

"Ca gua serius ih, dengerin omongan gua dulu! Ini masih banyak yang mau gua gibahin"

"Heng! Denger omongan gua ya! Mau anak SMA apa Yang udah kerjaaa?"

Aheng membuang nafas berat lalu menatap Chaca sebal.

"Janda anak dua Ca"

****


GIMANA?  GIMANA?

TETANGGA-ANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang