Aing = gua/saya/aku
Lain = bukan
————————Kelas pertama Chaca dan Aheng akhirnya selesai. Selepas bubaran kelas si Aheng udah minggat gak tau kemana.
Mantep gak hidup Chaca, di rumah ketemu Aheng, di kampus ketemu Aheng, mana mereka satu jurusan, satu kelas pula. Tapi untungnya Aheng sama Chaca beda tongkrongan. Jadi setidaknya ada ruang lah buat Chaca biar nafas tenang tanpa gangguan Aheng di sekelilingnya walau sebentar.
Kali ini Chaca lagi asik ngopi-ngopi sendirian di kantin fakultasnya, beberapa orang yang kenal Chaca dari tadi sudah banyak yang menyapa, tapi tidak ada satupun dari mereka yang singgah menemani Chaca.
Siang ini, di padatnya ruang kantin fakultas kesayangannya, Chaca terus-terusan natap Handphone di hadapannya.
Sudah beberapa kali Chaca mengirim pesan pada sang kekasih, tapi sampai saat ini Chaca belum dapat balasan.
Kali ini Chaca punya alasan kenapa ia terus-menerus menghubungi Dejun, sebab Chaca merasa bersalah karna di acara ngedate mereka tadi pagi Chaca memutuskan untuk meninggalkan Dejun dengan teman-temannya.
Ya Walau emang ini bukan sepenuhnya salah Chaca, tetep aja ada perasaan bersalah saat Chaca memutuskan untuk pergi meninggalkan Dejun lebih dulu.
Chaca berniat ingin bertemu Dejun di kampus ini, tapi kayaknya Dejun hari ini dia ada kelas sore, otomatis Chaca mungkin harus menunggu Dejun selesai kelas.
"CHACAAAAAAAA"
Chaca menoleh mendengar sorakan sesorang yang memanggil namanya, ia lalu menatap Burhan si biang gibah yang mulutnya sebelas duabelas kayak si Aheng.
"Jauh amat maennya lu Cay" Chaca buka suara waktu Burhan menghampirinya lalu duduk di hadapannya yang sedang sendirian.
"Biasa atuh Ca.. Aing kan lagi nyari bibit bibit unggul" Ucap si Burhan sambil mengibas-ngibas rambutnya sok cantik.
For your information aja inimah, si Burhan ini terkenal sekampus karna gaya mencoloknya, belum lagi gayanya yang melambai-lambai ala-ala Syahrini yang menjadi ciri khasnya.
Biasanya sih si Aheng manggil Burhan dengan sebutan "bencong" Tapi karna menurut Chaca terlalu kasar, makanya Chaca manggil Burhan BenCay.
Soalnya kata Aheng kalo manggil Burhan gak cocok—ke machoan.
"Jadi lu udah nemu bibit-bibit unggul?"
Burhan mengibas-ngibas rambutnya lalu mengeluarkan kaca dari dalam tas slempangnya.
"Udah atuh ca, cuma ya gitu sok cantik, jadi males deh gue"
Satu lagi informasi yang harus Chaca beri tahu, jadi si Burhan ini tuh punya kerjaan sampingan, salah satunya adalah dia sebagai Suplier untuk orang-orang awam yang bersedia menjadi model.
Awal perkenalan Chaca dengan Burhan itu sama seperti cewe-cewe Cantik di kampus, dulu awal-awal perkuliahan Chaca selalu di tawari si Burhan buat jadi model.
gak tau tuh model beneran apa 'model-modelan'
kata si Aheng mah si Burhan tuh cuma kedok, harusnya orang-orang manggil si Burhan Mucikari aja, biar di ciduk sekalian.
Tapi Burhan selalu menegaskan sama orang-orang kampus, bahwa dia bukan Mucikari, dia cuma Suplier buat orang-orang yang mau jadi Model.
Tau tuh bener apa enggak.
"Lagian lu mah kalo ngincer orang nafsu banget ih"
"Lain napsu atuh ca, semangat we atuh, udah kebayang kalo dia jadi model gimana" Jawab si Burhan sambil mengaplikasikan lipstik di bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA-AN
Teen FictionPokoknya selain selera humornya, ga ada lagi yang bisa di banggain dari si Aheng-Chaca. © 8 Oktober 2020