PLEASE VOTE AND COMMENT
Apa skenario yang paling menarik yang telah dirancang semesta?
Apakah jawabannya adalah mempertemukanmu denganku?
Entahlah... mari kita saksikan saja...
Lucas
Hari ini gue ada kerjaan. Kebetulan manajer gue sudah menandatangani kontrak kerja dengan sebuah butik milik desainer ternama di Indonesia. Gue dipercaya sebagai modelnya. Sebuah kebanggaan buat gue bisa bekerja sama dengan Sarah Adiwinata, desainer yang sudah mengharumkan Indonesia lewat karya-karyanya.
Sejak siang tadi, gue sudah berada di Butik untuk melakukan fitting baju. Semuanya selesai ketika hari sudah sore. Ketika gue keluar dari ruangannya Bu Sarah, gue bertabrakan dengan seseorang. "Aduh maaf." Ucapnya sambil mengusap jidatnya yang bertabrakan dengan dada gue.
"Gak papa kok." Jawab gue pelan.
Gadis itu pun mengangkat wajahnya. Alangkah terkejutnya gue saat mengenali wajah tersebut. Dia adalah si doraemon. "Doraemon?" Ucap gue secara spontan.
Gue melihat dengan jelas wajah tegang gadis, ah ralat, dia sudah bukan seorang gadis lagi. Didetik berikutnya, dia memperbaiki gestur wajah dan juga tubuhnya. "Maaf, saya permisi." Dia pun melancong begitu saja.
"Lho Lucas?" Ada Bang Kun ternyata disini. "Ngapain disini?"
"Biasa.. gue ada kerjaan disini." Jawab gue. "Kalau Abang sendiri ngapain?" Kepo juga nih gue.
"Mau fitting baju dulu. Kan udah mau nikah." Widihh, sombongin aja terus.
"Buruan cari penggantinya Helty biar bisa nyusulin gue." Lagaknya. Cih! Dasar. Memangnya dia pikir move on itu gampang?
"Udahlah Bang, gue pamit dulu yah." Daripada gue makin diejek sama dia, lebih baik gue pulang.
Setelah itu, gue pun langsung pulang ke rumah. Ketika sampai kamar, gue langsung mengambil micellar water dan membersihkan fondation yang sengaja gue pakai demi menutupi bekas kissmark dileher dan beberapa area dibadan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selip
RomanceSemesta selalu punya cara untuk mempertemukan seseorang dengan jodohnya. Ada yang lewat perjodohan, ada juga yang lewat cinta satu malam. Bagaimana semesta menyelipkan percikan cinta di hati seorang Auristella Margareth Soeherman? Apakah dia akan...