PLEASE VOTE AND COMMENT
Lucas
"Gue hamil anak lo."
Wah ngawur nih cewek. Gak mungkin banget kan?
"Lo kenapa diam?" Buset galak bener. "Lo gak mau tanggung jawab?" Bentaknya.
"Lo gila?" Gue menatapnya dengan tatapan kesal.
"Lo yang gila!" Bantahnya.
"Apaan-apaan sih?" Bingung gue.
"Kalau lo gak mau tanggung jawab, gue bakalan sebarin foto bugil lo!" Ancaman model apa ini? Selama ini gue gak pernah foto bugil. Jadi, gue cuman ketawa doang.
"Lo ngeremehin gue?" Dia menatap gue tak percaya.
"Udah minggir sana, gue mau keluar. Pengap disini." Perintah gue. Pasalnya sedari tadi kita berada didalam bilik toilet sempit ini.
"Ini." Dia menunjukkan layar ponselnya didepan wajah gue. Walaupun sekilas, gue kenal banget sama tubuh yang ada dalam foto tersebut. "Dapat dari mana lo?"
"Intinya gue hamil anak lo. Kalau lo gak mau tanggung jawab, gue bakalan sebarin foto ini." Wah main gila nih cewe sama gue.
"Gue gak percaya lo hamil anak gue." Bantah gue sarkas.
"Lo gak ingat di Hotel Samudra kamar nomor 025?" Dia menyebutkan tempat kita melakukan 'itu' dengan rinci. Gue mendongak, bagaimana gue bisa lupa? Orang gue sendiri yang mesan kamar itu. Tapi, masalahnya, "masa sekali bikin langsung jadi?"
"Ya gak tau tau. Tanya sendiri sama sperma lo!" Ucapnya sambil menunjuk kearah selangkangan gue. Refleks, gue pun menuntup kebanggaan gue dengan kedua tangan. Mesum nih cewe.
"Pokoknya gue gak mau tau, lo harus tanggung jawab!"
"Itu pasti bukan anak gue! Lo juga main sama orang lain kan pasti?"
BUGH
Dia memukul lengan gue dengan kuat. "Pokoknya gue bakalan sebarin foto bugil lo!"
Gue gak bisa biarin dia nyebarin foto gue gituh ajah sebab karir gue terancam. Apalagi saat ini gue baru memulai karir gue, gak mungkin gue biarin semuanya hancur begitu saja. Ada sejuta mimpi gue disini, dan gue harus mewujudkan itu semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selip
Roman d'amourSemesta selalu punya cara untuk mempertemukan seseorang dengan jodohnya. Ada yang lewat perjodohan, ada juga yang lewat cinta satu malam. Bagaimana semesta menyelipkan percikan cinta di hati seorang Auristella Margareth Soeherman? Apakah dia akan...