6FM-Bareng

1.3K 209 27
                                    

KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!

Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx
—————————
FOLLOW INSTAGRAM KAMI : @.kimyooal.wp

S e l a m a t M e n i k m a t i

Senandung lagu keluar dengan lembut dari bibir Ryujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senandung lagu keluar dengan lembut dari bibir Ryujin. Tangannya sibuk memoles wajahnya dengan bedak dan tidak lupa liptint agar bibirnya tidak terlihat terlalu pucat.

"Ryujinn, di depan ada Jaemin"Ucap Jane saat melihat Ryujin baru saja ingin berjalan menuju dapur.

Ryujin menghentikan langkahnya. Mencerna perkataan yang baru saja di katakan oleh bundanya.
"Hah? ngapain?"Tanya Ryujin panik.

"Katanya mau berangkat bareng kamu"

"Punya cowok lo? akhirnya gak jomblo lagi adek gue"Celetuk Hyunsuk yang langsung berjalan menuju dapur melewati Ryujin begitu saja dan meneguk segelas susu yang telah disediakan oleh Jane.

"Bacot amat kakak gue"Gerutu Ryujin.

"Sana gih kasihan Jaeminnya"Sahut Jane mengingatkan.

Mendengar itu Ryujin harus mengurungkan niatnya untuk sarapan. "Ryujin pergi ya, Bun"

"Hati-hati"Teriak Jane dari dapur, sedangkan Hyunsuk hanya memandang kepergian adeknya itu.

Tanduk Ryujin rasanya ingin keluar saat melihat cowok dengan seragam yang sama dengannya tengah berdiri dengan santai.

"Kok kesini sih?"Tanya Ryujin tanpa basa-basi begitu melihat Jaemin yang memakai seragam rapih sedang bersandar di pintu mobilnya dengan kedua tangan yang ia masukan kedalam saku celana miliknya.

"Mau ngajak ke sekolah bareng. Gak boleh?"Tanya Jaemin dengan muka polosnya.

Ryujin memejamkan matanya menahan kesal.
"Ya seenggaknya bilang dulu"

"Kenapa? mau dandan cantik? Lo udah cantik"Kata Jaemin cepat.

"Geli banget. Biar gue bisa siap lebih cepat!"

"Apa?"Tanya Ryujin saat melihat Jaemin mengulurkan handphonenya pada Ryujin.

"Kira-kira cara gue bilang ke lo kalau mau gue jemput gimana? gue aja gak punya nomor lo"Kata Jaemin memperjalas maksud dari sodoran hpnya.

"Modus bilang aja"Celetuk Ryujin asal lalu menerima ponsel Jaemin.

"Emang"

"Eh?"

Yatuhan, Jaemin ini memang bisa banget buat hati kaum hawa jedak jeduk kayak hati Ryujin sekarang.

"Masuk"Kata Jaemin membukakan pintu mobil untuk Ryujin, dan seperti biasanya Ryujin hanya pasrah. Ia juga tidak mungkin kaburkan.

FOREVER MINE ♾ [JAEMIN X RYUJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang