10FM-Sarapan

1.2K 177 22
                                    

KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!

Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx
—————————
FOLLOW INSTAGRAM KAMI : @.kimyooal.wp

S e l a m a t M e n i k m a t i

Ryujin mengerjap-ngerjapkan matanya, lalu melihat ke arah jam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ryujin mengerjap-ngerjapkan matanya, lalu melihat ke arah jam. Jam 08.00 dan tidak ada yang membangunkannya?! Artinya kedua orang tua Ryujin pasti pergi sangat pagi. Ah hampir lupa ini weekend.

"Kak, nyari sarapan yuk!"

"Sama gua aja, Neng"Sahut Jihoon-Park Jihoon salah satu anak Treasure yang sangat akrab dengan Hyunsuk bahkan dia lebih pantas disebut saudara sama Hyunsuk dibanding Ryujin.

"Anj- kenapa gak bilang kalau ada tamu"Gerutu Ryujin pada Hyunsuk.

Dipagi hari seperti ini ruang tamunya sudah penuh. Tidak- itu tidak masalah jika hanya anggota Treasure tap-tapi-tapi hari ini ada beberapa anggota Neo yang hadir. NEO! DAN IYA JAEMIN ADA DISANA!

"Lo gak nanya"Balas Hyunsuk cepat.

Dengan cepat Ryujin masuk ke dalam kamarnya. Tujuan pertama Ryujin masuk ke kamar adalah untuk melihat penampilannya. Astaga- pakaian tidur berwarna navy, rambut acak-acakan, wajah yang sangat bantal. Bunuh diri saja kau Ryujin. Bagaimana bisa kau berpenampilan seperti itu di hadapan mereka.

"Mau kemana?"Tanya Hyunsuk begitu melihat adiknya itu sudah berubah penampilan yang awalnya seperti gembel kini sudah menjadi seperti gadis pada umumnya.

"Cari makan"Jawab Ryujin singkat. Untung saja ia sudah menghilangkan rasa malunya.

Hyunsuk tersenyum senang.
"Titip yaa, 15 orang. Hemat ongkir, Jin"

Ryujin menatap Hyunsuk dengan tatapan datar. Apa kakaknya ini sadar atau tidak. 15 orang?! Yang benar saja.

"Ramen aja ya"Kata Ryujin yang langsung mendapat teriakan Hyunsuk "Ya gak gitu juga!"

"Ya pesan lah. Gimana caranya gue mau bawa makanan sebanyak itu?!"Omel Ryujin.

"Jaemin. Temenin Ryujin ya?"Pinta Hyunsuk kini menoleh ke arah Jaemin yang awalnya sedang memperhatikan pertengkaran kakak-adek itu.

Ryujin hanya mengumpat dalam hati. Kakak sialan memang Hyunsuk ini. Mungkin yang ingin mengambil Hyunsuk akan ia serahkan secara sukarela, tolong siapapun itu segera hubungi Ryujin secepatnya.

"Uangnya"Kata Ryujin mengadahkan tangannya.

Hyunsuk melempar dompetnya yang langsung ditangkap Ryujin dengan baik. "Kalau kurang pake duit lo dulu"

Senyum mengembang Ryujin tiba-tiba musnah mendengar perkataan Hyunsuk. "GAK MODAL!"

Niatnya untuk sengaja mengambil lebih uang Hyunsuk sepertinya sirna karena pada akhirnya mungkin dia yang akan menambah uang.

FOREVER MINE ♾ [JAEMIN X RYUJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang