KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!
Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx
—————————
FOLLOW INSTAGRAM KAMI : @.kimyooal.wpS e l a m a t M e n i k m a t i
"Astaga. Maaf-maaf"Kata Ryujin dengan cepat. Wajahnya terlihat panik. Bagaimana tidak ia baru saja tidak sengaja menabrak siswa lain yang membuat kopi siswa itu tumpah dan mengenai seragam cowok itu, setidaknya ia harus bersyukur karena seragamnya tidak terkena tumpahan kopi pria itu.
Benar-benar sial. Apa yang kau pikirkan selama berjalan Kim Ryujin.
Kim Ryujin—Gadis cantik berambut pendek dengan kepribadian sederhana dan apa adanya meskipun sedikit galak.
"Ah iyaa gapapa"Kata Cowok yang ia tidak tahu namanya itu. Sepertinya ia seangkatan dengannya melihat lambang XI diseragamnya.
"Seragam lo"Sahut Ryujin menunjuk seragam cowok itu yang sudah berubah warna mengikuti warna kopi.
Cowok yang tidak ia ketahui namanya itu ikut melihat ke arah yang Ryujin tunjuk.
"Gue ada kaos lagi kok di loker"Jawabnya santai. Wajahnya tanpa ekspresi.
Apa dia marah? Pikir Ryujin.
"Maaf ya. Kopi lo gue ganti deh"Kata Ryujin dengan cepat. Setidaknya ia bisa menghilangkan sedikit rasa bersalahnya.
"Eh-Ga usah"Cegah sang cowok.
Ryujin menggelengkan kepalanya.
"Udah gapapa, tunggu sini"
"Kopi apa?"Cowok itu terdiam beberapa saat sebelum akhirnya membuka suara.
"Americano"Ryujin sedikit terkejut mendapat jawaban itu. Americano? di pagi hari? ia baru tahu ada sosok pria dibelahan bumi ini yang menyukai americano di usia seperti mereka. Beberapa saat kemudian ia mengangguk paham, lalu pergi begitu saja untuk membelikan kopi pengganti untuk cowok itu.
"Nih"Sahut Ryujin menyodorkan secup kopi americano kepada cowok yang tidak sengaja ia tabrak.
"Makasih—"
"Ryujin, Kim Ryujin"Kata Ryujin dapat membaca situasi dengan baik bahwa cowok itu membingungkan namanya terlihat jelas dengan ekspresi dan kalimat yang sengaja ia gantungkan.
Senyuman manis di wajah cowok itu mengembang. "Makasih Ryujin"
Ryujin hanya tersenyum sebagai balasan. Apa cowok ini tidak ingin memberitahukan namanya pada Ryujin—tidak penting juga sih sebenarnya tapi sangat tidak adil bukan hanya pria itu yang mengetahui nama Ryujin.
"Ah- Na Jaemin"Sahut Jaemin tiba-tiba membuat Ryujin membulatkan matanya karena terkejut. Cowok di hadapannya ini tidak membaca pikiran orangkan.
Ryujin mengangguk.
"Sepagi ini lo udah minum americano?"Tanya Ryujin basa-basi. Sejujurnya ia baru menemukan orang seperti Jaemin, yang benar saja sepagi ini sudah meminum americano.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER MINE ♾ [JAEMIN X RYUJIN]
Fiksi PenggemarJAEMIN X RYUJIN FOLLOW DULU BARU BACA🔐 -Rumit. Mungkin satu kata yang bisa mendeskripsikan hubungan ini. Hubungan yang terjadi secara alami seperti sebuah takdir dan berjalan dengan tenang seperti air yang mengalir yang sekejap dibuat terombang-am...