KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!
Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx
—————————
FOLLOW INSTAGRAM KAMI : @.kimyooal.wpSebelum baca emang akhir-akhir ini aku lagi sibuk persiapan KKN gitu.. Minta Doanya biar semuanya lancar yaa❤️
Buat kalian yang lulus SNMPTN selamat yaa! Buat yang belum lulus jangan patah semangat yaa masih banyak jalan lain! Semangat yaa! Aku doain biar kalian semua masuk di univ dan fakultas yang kalian mau aamiin❤️S e l a m a t M e n i k m a t i
"Yakin mau sekolah? Mending istirahat di rumah dulu deh"Kata Jaemin menatap Ryujin khawatir. Melihat bagaimana Ryujin kemarin saja sudah membuat Jaemin kalang kabut apalagi gadisnya ini memaksa ingin sekolah hari ini.
Jane mengangguk kepalanya sambil mengelus rambut Ryujin. "Bener kata Jaemin. Ntar kamu malah kenapa-napa"Khawatir Jane.
Ryujin tersenyum melihat Bundanya. "Gak apa-apaa, Bunn. Udah gak selemes kemarin kok"Ucap Ryujin meyakinkan. "ayo"Ajak Ryujin.
Jane menggeleng-gelengkan kepalanya melihat Ryujin berjalan duluan. "Emang keras kepala anaknya, Jaem. Bunda titip yaa, kalau ada apa-apa telfon Bunda"
"Iya Bun, Jaemin pamit"
———
"Kalau gak kuat ke UKS ya, hubungin aku juga kalau mau pulang"Kata Jaemin begitu mereka sampai tepat di depan kelas Ryujin. Jaemin memang selalu mengantar Ryujin ke kelasnya lebih dulu.
"Lebay amat Na. Beneran gak apa-apa"
Jaemin menggelengkan kepalanya menolak pernyataan Ryujin yang mengatakan dirinya lebay. "Antisipasi, sayang"
"Ish! Malu"
Jaemin tersenyum tipis.
"Sana masuk. Inget hubungin aku kalau ada apa-apa""YEJI, LIA, CHAERYONG, YUNA. TITIP RYUJIN YAA"Teriak Jaemin kepada teman seperkawanan Ryujin.
"Na Jaemin!"Tegur Ryujin karena gara-gara teriakan Jaemin semua orang yang ada di kelas kini melihat ke arah Ryujin.
"Semangat"Kata Jaemin mengecup puncak kepala Ryujin sebelum berjalan menuju kelasnya.
———
Setelah bunyi bel tanda istirahat Jaemin langsung menuju ke kelas Ryujin bersama anak Neo lainnya kecuali Mark dan Lucas karena keduanya memiliki jam pelajaran tambahan menyambut ujian.
Jaemin mengarahkan pandangannya ke seisi kelas Ryujin. Dan mendapat Yeji yang memberi kode untuk melihat Ryujin yang sedang Yeji gandeng.
"Mau kemana?"Tanya Jeno mewakili pertanyaan yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER MINE ♾ [JAEMIN X RYUJIN]
FanficJAEMIN X RYUJIN FOLLOW DULU BARU BACA🔐 -Rumit. Mungkin satu kata yang bisa mendeskripsikan hubungan ini. Hubungan yang terjadi secara alami seperti sebuah takdir dan berjalan dengan tenang seperti air yang mengalir yang sekejap dibuat terombang-am...