KOMENTAR DAN VOTE SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA!
Disarankan untuk memfollow akun ini agar mengetahui pemberitahuan baru atau cerita baru. thx
—————————
FOLLOW INSTAGRAM KAMI : @.kimyooal.wpS e l a m a t M e n i k m a t i
"Belum pulang?"
Ryujin tergelak kaget. Bagaimana tidak sudah satu jam setelah bel pulang dibunyikan yang artinya sekolah sudah sepi sisa tersisa beberapa anak ekskul saja yang sedang latihan. Namun tiba-tiba ada yang mengajaknya berbicara.
Dan yang mengajukan pertanyaan tadi adalah Na Jaemin yang ntah sejak kapan ada di samping Ryujin dengan seragam yang masih lengkap dengan kedua tangannya ia masukan ke dalam saku celananya.
"JAEMIN! Kenapa hobby ngegetin sih"Amuk Ryujin diikuti dengan pukulan.
"Aduhh, sakit"Ringis Jaemin mengelus lengannya yang dipukul Ryuji. Tidak sakit sebenarnya hanya Jaeminnya saja yang mendramatisir keadaan. "Kenapa masih disekolah?"
"Tadi abis disuruh meriksa tugas dulu sama Bu Naya"
"Yang lain?"
Ryujin mengedikkan kedua bahunya.
"Balik duluan kali""Trus kenapa belum pulang?"Ulang Jaemin pada pertanyaan awalnya.
Ryujin mengangkat ponselnya dan menunjukan pada Jaemin aplikasi ojek online yang tertera bahwa belum ada pengemudi yang menerima pesanan Ryujin.
Tangan Jaemin terulur lalu menekan pilihan "batalkan pesanan"
"Loh!"
"Naik motor gak apa apakan?"Tanya Jaemin melirik motornya yang terparkir rapih tidak jauh dari tempat keduanya berdiri.
Ryujin memutar bola matanya kesal, memangnya ada aturan kalau Ryujin hanya boleh naik mobil.
"Lo pikir gue cewek apaan. Ini gue di anter pulangkan? Ayo""Mau emang?"Tanya Jaemin.
"Selagi gratis mah"
"Yaudah ayo"Ucap Jaemin semangat bahkan cowok itu tanpa ragu menarik tangan Ryujin pelan.
Jaemin berdecak saat sudah berada di dekat motornya lalu menoleh ke arah Ryujin.
"Gak bawa jaket?"Ryujin menggeleng.
"Mana kepikiran bakal pulang bareng lo""Trus kalau tadi naik ojek online di biarin aja rok lo?"Tanya Jaemin datar. Mukanya tanpa ekspresi.
Ryujin mengangguk dengan polos.
"Ya mau gimana lagi"Jaemin kembali berdecak kesal lalu membuka seragamnya menyisahkan baju kaos putih ngepress di tubuhnya. Astaga-astaga, gila memang Na Jaemin ini untung saja sekolah sudah sepi jadi Ryujin tidak akan mendengar teriakan penggemar Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER MINE ♾ [JAEMIN X RYUJIN]
FanfictionJAEMIN X RYUJIN FOLLOW DULU BARU BACA🔐 -Rumit. Mungkin satu kata yang bisa mendeskripsikan hubungan ini. Hubungan yang terjadi secara alami seperti sebuah takdir dan berjalan dengan tenang seperti air yang mengalir yang sekejap dibuat terombang-am...