okay, time to cry *ugly sobs* it's haseul color 🥺💚 heejin on the edge was so freaking pretty thooo, i wuf her 🥺💚💚
anw, sorry bgt gue dapet mukjizatnya buat update ini bukan yg sebelah :"
Sampai ke hari H perayaan ulang tahun pernikahan mimi serta papanya yang ke-25, Hyunjin yang selama beberapa hari belakangan ini dipaksa untuk hadir di acara itu, kini telah mengenakan setelan jas nya yang mungkin nyaris bulukan di dalam lemari.
Hyunjin berdiam diri di lantai atas bersama Jeongin dan Jisung, diam-diam memperhatikan semua tamu undangan yang hadir dan memenuhi ruangan yang digunakan sebagai hall tempat keluarganya mengadakan pesta di lantai dasar.
Sebagian besar orang-orang yang hadir adalah kolega bisnis dan kerabat yang cukup dekat.
"Gue gak nyangka akhirnya om Chansung ngadain party begini setelah sekian tahun enggak ngerayain anniversary sama sekali." Komentar Jisung sambil menyandarkan kedua tangannya yang panjang itu ke pagar pembatas di balkon, ikut melihat ke bawah bersama Hyunjin.
Kepala Jeongin mengangguk setuju, matanya melirik Hyunjin yang tengah memasang ekspresi wajah yang keras, berkali-kali lidahnya menekan pipinya sendiri dari dalam sehingga membuatnya menyembul kecil.
Seorang pelayan menghampiri mereka sambil menawarkan segelas minuman, Jeongin otomatis langsung mengambil satu, diikuti oleh Jisung, tapi tidak dengan Hyunjin.
Mata tajam Hyunjin menyusuri ruangan bawah penuh penilaian, Yeji ada di bawah bersama kedua orangtuanya.
Dari pengamatannya, kebanyakan kolega bisnis Hwang Group yang hadir memiliki beberapa kesamaan, membuat Hyunjin mencurigai papanya sendiri. "Gue yakin papa gue punya misi rahasia."
Jisung dan Jeongin nyaris menyemburkan minumannya, mereka tergelak dengan pemilihan kata yang Hyunjin pakai barusan.
"Misi rahasia banget?" Sahut Jeongin heran sekaligus geli.
Hyunjin membalik badannya sehingga mereka bertiga seperti sedang melingkar, dia mengerling kearah belakang punggungnya singkat. "Lo perhatiin semua tamu, mereka beberapa ngeliatin kita kayak predator ngeliat mangsanya, tau gak? Serem!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] BACK 2 U
Fiksi Penggemar[18+] Sequel 2.0: WILD NIGHT The second chance for them to turning it back. Written by Audrey ©2020