68-Penyusupan kedua

6.7K 861 152
                                    

Hallo guys hari ini aku update lagi karna nanti aku bakalan gak nyentuh cerita dulu karena bentar lagi kan Ulangan semester 1 nih jdi aku mau fokus buat belajar aja dulu soalnya materi pas pelajaran daring kali ini gak ada yg masuk ke otak ku sma sekali hehe.... Jdi nanti aku tinggal bentar dulu ya 😊😊😊.
Jadi aku nitip cerita aku ya tolong bantu jagain hehe... 😂😂😂😂 canda guys....
.
.
.
.
.
.
Happy Reading 😊.
Terlihat seseorang yang sedang memakai jubah berwarna hitam gelap berjalan di tengah-tengah keramaian tapi sebenarnya setiap kali melangkah orang-orang selalu minggir dan membukakan jalan untuknya.

Aura menyengat yang selalu membuat orang-orang yang sedang berjalan di dekatnya ketakutan dan terpaksa mereka harus minggir karna tidak tahan dengn aura itu.

Orang-orang menatap kagum dan takut kepada orang di balik jubah itu, dengan aura kuat miliknya.

"wahh...siapa dia?, auranya bukan main, tapi dia bukan bangsawan dari sini kan karna aku baru melihatnya kali ini"

"iya dia sepertinya memang bukan dari sini, tapi mungkin dari wilayah lain kan ada kabar bahwa istana akan mengadakan rapat tentang sesuatu yang besar, mungkin aja dia salah satu tamu yang di undang"

"iya bisa jadi. wahh...tapi auranya memang bukan main-main lagi, kayaknya dia salah satu bangsawan vampir murni deh"

"wahh...hebat kalau gitu, kita bisa melihat langsung seorang vampir murni yang sangat langka itu apa lagi kalau dia benar-benar bangsawan"

"iya tuh kamu benar"

"tapi kalau memang dia bangsawan kenapa dia mau berjalan di tengah-tengah keramayan gini?"

"itu mungkin emm....karna dia mau menunjukaan kehebatanya kali, ya mungkin saja itu"

"hmm...iya itu mungkin saja"

"iya benar"

"wahh..."

"liat itu setiap dia melangkah ditengah kerumunan, orang-orang pada langsung minggir"

"iya. pasti dia hebat sekali"

Jalanan pun di penuhi keributan dan orang itu pun menjadi pusat perhatian.

Orang yang mengenakan jubah itu berhenti di sebuah hotel/penginapan di dekat jalan yang baru saja dia lewati.

Saat orang itu masuk ke dalam penginapan itu orang-orang langsung ribut mempertanyakan kenapa orang dengan aura kuat seperti itu masuk ke penginapan biasa, kalau dia memang bangsawan maka sehaarusnya dia pergi ke istana atau pergi ke tempat urang yang berkuasa didekat sini.

Ting...

Bunyi yang dikeluarkan oleh bel yang berada tepat di atas pintu yang akan berbunyi jika ada yang membuka pintu itu.

Orang yang sedang berjaga di penginapan itu di buat terdiam kaku setelah merasakan aura yang keluar dari seseorang yang baru saja masuk itu.

"emm....emmm....tuan....eh....ny...nyonya....maksudnya nona ya nona..... apa ada yang bisa saya bantu?" tanya penjaga penginapan itu gugub.

"saya mau memesan satu kamar untuk saya tingali" sebuah suara lembut dan halus tapi terasa dingin dan tegas keluar dari mulut seorang gadis muda yang berada di dalam balutan kain hitam itu.

"baik nona!. kalau gitu saya akan memanggilkan tuan saya dulu karna dia yang akan melayanin nona nanti silahkan ada duduk dulu di sofa itu. emm....eh....pelayan buatkan nona ini minuman dan juga bawakan camilan ya"

The Savior of the Magic World "Crystal Academy" (END) [SDH PERNAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang