Di kelas future leaders
Mrs. Dela sedang menjelaskan tentang 7 kerajaan utama dunia sihir.
Tapi ada dua orang murid nya yang tidak memperhatikan, yaitu Sela yang sedang memandang keluar jendela, dan Leo yang sedang melamun, entah apa yang membuatnya melamun.
Mrs. Dela yang menyadari itu, menghampiri kedua muridnya .
"Leo, Sela" panggil mrs. Dela, tapi tidak di jawab oleh kedua orang yang sedang dipanggil itu.
"Leo, Sela!" panggil mrs. Dela lebih nyaring.
"Iya, ada apa mrs. "Jawab keduanya kompak karna terkejut.
Seketika seluruh kelas pun melihat ke arah mereka berdua.
"Kenapa kalian tidak memperhatikan pelajaran saya? "tanya mrs. Dela tegas.
Tapi tidak ada jawaban dari kedua muridnya yang sedang memasang wajah datar mereka.
"Kalian berdua dengar apa yang saya katakan! " tanya mrs. Dela tegas.
"Dengar mrs./ hmm.... "Jawab keduanya bareng tapi tetap datar.
Mrs. Dela pun menepuk jidatnya, melihat tingkah laku murid nya yang datar ini.
"Hahh.... Sudah lah, kalian sekarang harus mendengarkan pelajaran saya dengan serius, mengerti " ucap mrs. Dela mungkin pasrah menghadapi keduanya, mereka memang selalu seperti itu jika sedang belajar, meski pun tidak memperhatikan pembelajaran mereka tetap lah menjadi murid yang pintar, jika saja mereka di tanya pasti mereka selalu menjawabnya dengan benar, apa lagi jika sedang praktek mereka selalu saja menjadi yang terbaik.
"Iya mrs. "Jawab keduanya kompak.
Mrs. Dela pun kembali ke depan untuk melanjutkan pelajaran nya tapi bel ganti pelajaran telah berbunyi.
Kringg....
"Hah.... Baik lah anak anak pelajaran kita sampai di sini saja dulu, nanti kita lanjutkan dihari berikut nya ya, dan kalian berdua tolong jangan ulangi lagi kesalahan kalian itu" ucap mrs. Dela sebelum keluar dari kelas.
"Iya mrs. "Jawab murid murid termasuk dua orang tadi.
Lalu tak lama setelah mrs. Dela keluar, mr. Arnold masuk dan memulai pelajarannya tentang elemen.
Mr. Arnold meminta setiap orang harus menunjukan elemen nya tapi dalam sebuah pertunjukan di depan kelas.
Mr. Arnold memanggil satu persatu murid di sini untuk melakukan pertunjukan itu.
Setelah beberapa murid pun telah maju, mereka memperlihatkan pertunjukan elemen mereka dengan sangat indah.
Dan sekarang adalah giliran Selena, dia maju kedepan dengan wajah angkuh plus sombong nya itu, selalu saja itu memang gak ada wajah yang lain ya.
Dia pun mulai mengeluarkan elemen nya, pertama dia mengeluarkan api dari tangan nya lalu api itu ia lapisi dengan kekuatan salju miliknya sehingga api itu dilapisi oleh es, sekarang itu terlihat seperti bola es yang di dalamnya terdapat api yang menyala.
Setelah itu iya terbangkan bola itu dengan elemen angin nya, lalu setelah itu dia mengeluarkan elemen air nya dan membeku kan nya sehingga berubah menjadi salju.
Lalu dia membuat api yang di dalam bola itu agar menjadi terang, seketika salju yang dia buat terkena cahayanya yang membuat semua nya menjadi berkilauan.
Murid murid pun kagum melihatnya, setelah itu Selena menghilangkan semua nya.
Semua murid pun bertepuk tangan dan mr. Arnold pun memujinya, "itu sangat bagus Selena, kamu hebat" ucap mr. Arnold.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Savior of the Magic World "Crystal Academy" (END) [SDH PERNAH TERBIT]
FantasyINFO PENTING! Beberapa chapter sudah di hapus untuk kepentingan penerbitan! Bagi yang mau novelnya bisa cek di ig: pearlpublisher Seorang gadis yang tidak memiliki teman saat di SMA, karna pengalaman pertamanya di SMP yang selalu di bully oleh teman...