17 - Patner {1}

17.2K 1.3K 154
                                    

Setelah selesai berganti seragam para murid pun kembali kekelas untuk melanjutkan pelajaran.

Setelah semua murid sudah berada di kelas barulah seorang guru perempuan dengan rambut panjang sepinggang berwarna silver dan memiliki mata berwarna ungu tua, masuk.

"Selamat sore...., murid-murid" sapa guru itu.

"Sore.., mrs. " jawab mereka semua, kecuali, ya kalian tau lah siapa.

"Murid murid hari ini kita akan pergi ke hutan Glimorin un... " belum sempat guru itu menyelesaikan perkataan nya terlebih dahulu seorang murid telah menanyakan pertanyaan.

"Untuk apa mrs. kita pergi ke hutan Glimorin? " tanya murid itu, dia seorang laki laki atau lebih tepat nya dia adalah Fian (lawan bertarung Leo, pada chapter sebelum nya).

"Heh....makanya jangan potong perkataan mrs. dulu" ucap guru itu sambil memutar bola matanya.

"Maaf mrs." ucap Fian.

"Jadi kita akan pergi kehutan Glimorin untuk mencari patner kalian, karna entah kenapa peraturan academy tentang patner setiap murid diaubah, yang seharusnya patner di dapatkan saat sudah mencapai tingkat empat, tapi sekarang seluruh murid yang ada di sini harus memiliki patner mereka saat masih di tingkat satu atau tingkat pertama" ucap guru itu.

"Eh....tunggu dulu sepertinya ada murid baru ya, jadi bisa tolong perkenalkan diri kamu dulu kepada saya" ucap guru itu.

Karna Sela merasa dirinya yang di tanya dia pun berdiri dan meperkenalkan dirinya.

"Khalsela Athena Anderson, Sela" ucap Sela singkat padat dan jelas dan kembali duduk.

"Baiiklah Sela, perkenalkan saya Dora Lefian Ferion, kamu bisa memanggil saya mrs. Dora" ucap mrs. Dora memperkenalkan diri.

"jadi sebelum pergi ke hutan Glimorin apakah ada yang ingin di tanyakan" ucap mrs. Dora. Lalu ada seorang anak perempuan yang mengangkat tangan nya.

"Iya ada apa Xeli" ucap mrs. Dora kepada anak perempuan yang bernama Xeli itu.

"Mrs. memang patner itu apa? " tanya nya.

"Patner itu adalah hewan pendamping untuk kita, mereka bisa membantu kita saat keadaan darurat, mereka juga memiliki element nya masing masing, dan mereka akan selalu setia kepada pemiliknya" kata mrs. Dora menjelaskan.

"Apa ada lagi" tanya mrs. Dora.

Lalu ada anak laki laki yang mengangkat tangannya.

"Iya" ucap mrs. Dora.

"Jenis jenis nya ada apa aja mrs. " tanya anak laki laki tadi.

"Jenis nya ada banyak tapi ada tujuh patner yang jenisnya termasuk legendaris, yang pertama adalah naga berkepala 7 setiap kepalanya memiliki warna berbeda yang artinya memiliki elemen yang berbeda-beda, tapi sayangnya jenis patner seperti ini belum pernah di temui secara langsung oleh siapa pun bahkan para anggota kerajaan, jadi ada yang mengatakan bahwa naga itu hanya lah mitos belaka.
Lalu yang kedua adalh alicorn yaitu gabungan antara unicorn dan pegasus, sama seperti naga tadi belum ada orang yang bisa menjadi kan nya patner, tapi alicorn ini pernah di lihat oleh para werewolf, saat bulan purnama katanya, tapi entah itu kenyataan atau bukan, tapi setidak nya ada orang yang pernah melihat alicorn.
Yang ketiga adalah para dewi, para dewi itu terbagi menjadi tujuh dan terbagi sesuai elemen yang ada di dunia ini, jika ada yang bisa mendapatkan salah satu dewi itu, maka dia akan mendapatkan ketujuh dewi itu sekaligus, karna mereka tidak akan pernah terpisah karna saling membutuhkan satu sama lain, tapi sayangnya para dewi ini juga tidak pernah didapatkan, sehingga para dewi itu sempat di jadikan mitos, tapi ada yang mengatakan kalau para dewi ini pernah menyelamatkan seorang anak dari kegelapan yang ingin memusnahkan nya, entah kenapa itu benar atau tidak, tapi seperti nya menurut saya ketiga jenis patner ini hanya di takdirkan untuk satu orang yang sama saja, seseorang yang istimewa.
Yang ke empat adalah unicorn kuda bertanduk, patner jenis ini sudah sering di dapatkan, terutama bagi keluarga kerajaan yang memiliki kesempatan yang sangat besar, tapi ada satu unicorn yang melegenda, yaitu raja unicorn, katanya unicorn ini pernah dimiliki oleh salah satu ratu dari kerajaan Crystal.
Yang ke lima pegasus atau sering di sebut kuda bersayap, sama seperti unicorn tadi, pegasus juga memiliki raja, dan raja pegasus saat ini di miliki oleh raja Arthur, raja sekarng yang memerintah kerajaan Crystal.
Yang ke enam Heydra, heydra adalah jenis patner yang memiliki kepala banyak, tapi jika di kepala nya penggal maka kepalanya akan tumbuh menjadi dua kali lipat, heydra juga memiliki nafas api.
Dan yang ke tujuh adalah Phoenix yang memiliki dua warna pada bagian tubuh nya, warna itu mencerminkan elemen yang dia miliki, contoh nya phoenix gunung apa dan es, yang sangat hebat itu, dia memiliki warna biru pada bagian kanan tubuh nya yang sangat dingin, sedangkan tubuh nya yang sebelah kiri berwarna merah disertai api yang menyala, itu adalah hewan patner legendaris yang saya ketahui, sedangkan hewan patner lain nya bisa berbentuk seperti hewan bisa tapi mereka memiliki kekuatan kekuatan mereka masing-masing" jelas mrs. Dora panjang kali lebar. "Saya harap ada salah satu dari kalian yang dapat mendapatkan patner legendaris itu, apa ada lagi yang ingin di tanyakan " sambung nya lagi.

The Savior of the Magic World "Crystal Academy" (END) [SDH PERNAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang