Keesokan hari nya.
Kini tiba lah waktu Sela untuk berangkat ke Crystal Academy.
Tapi sebelum itu ayah Sela meminta Sela untuk mengubah rambut dan matanya dulu dengan mantra yang sudah di beri tau dan dihapal oleh Sela.
Sela pun membaca mantranya. Ada cahaya yang sangat menyilaukan yang harus mbuat Sela, ayah, ibunya menutup mata.
Dan penampilan Sela pun berubah dari rambut berwarna emas dan ujungnya berwarna pelangi serta matanya yang berwarna l pelangi itu berubah menjadi sebelum nya.
"Sela barang barang mu sudah siap"tanya ibu.
"sudah bu"jawab Sela
"bagus, sekarang tinggal menunggu jemputan mu saja datang"kata ibu, "kamu harus menjaga dirimu baik baik di sana, karna di sana semua yang tidak di ingin kan bisa saja terjadi"tambah ibu lagi.
"Baik, bu" jawab Sela.
Tak lama setelah itu, sebuah mobil mewah berwarna gold datang, di dalamnya ada sopir dan Gildi yang bertugas menjemput Sela.
Sela pun segera memeluk orang tuanya, "ayah, ibu aku janji akan ber kunjung nanti" ucap Sela sambil terus memeluk mereka.
" iya sayang kami akan selalu menunggu mu, dan lebih baik kamu cepat berangkat gih "ucap ibu sambil melepaskan pelukanya, dan mencium pucuk kepala Sela begitu juga ayah.
Setelah barang barang Sela telah di masukan ke dalam bagasi mobil oleh supir, Sela pun masuk kedalam mobil dan duduk di samping Gildi dan dia melambaikan tangan kepada orang tua nya.
Mobilnya pun berjalan, Sela terus melambaikan tangan sampai kedua orang tua nya tidak terlihat lagi, Sela pun membenarkan duduk nya, dan bersandar pada kepala tempat duduk nya yang empuk, sambil dia terus memvayangkan bagaimana Crystal Academy itu.
Tak Sela sadari sekarang mobil nya telah memasuki hutan, Sela terkejut kenapa bisa sampai masuk ke hutan dan Sela melihat didepan sana ada sebuah lubang berwarna biru bercahaya.
"Apa itu? " tanya Sela sambil menujunk ke arahl itu.
"Itu adalah sebuah portal, portal yang mengarah ke dunia sihir" jawab Gildi, Sela pun mengangguk kan kepalanya.
Mobil yang Sela tumpangi itu pun memasuki portal dan saat di dalam portal Sela menutup mata nya karna silau oleh cahaya terang.
Saat Sela sadar cahaya tadi sudah mulai mereda dan telah menjadi seperti biasa lagi, dia pun membuka matanya perlahan.
Sela langsung kagum dan takjub saat melihat sebuah bangunan besar tua yang terlihat seperti sebuah istana di depannya itu.
Dan mobilnya pun memasuki gerbang, di atas gerbang tertulis WELCOME TO CRYSTAL ACADEMY
Dengan warna silver yang ditaburi kristal kristal yang mengkilap.Sela pun takjub melihat betapa besar nya academy ini. Academy nya berwarna biru dengan hiasan kristal kristal yang membuat academy ini sangat megah dan gemerlap mewah, seperti sebuah istana.
Sela pun turun dari mobil dengan barang bawaan nya, yaitu satu buah koper yang berisi pakaian dan barang barang nya yang lain.
Dan sebuah tas kecil dipunggung nya yang berisi dompet, handphone milik nya, beserta barang barang kecil lainnya.
Sela lihat terdapat ada tiga bagunan di academy ini dan bangunan ditengah lah yang paling besar.
Di sisi kanannya terdapat bangunan yang berwarna biru dan bertuliskan asrama laki laki, sementara di sebelah kirinya yang berwarna merah muda dan bertuliskan asrama perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Savior of the Magic World "Crystal Academy" (END) [SDH PERNAH TERBIT]
FantasiINFO PENTING! Beberapa chapter sudah di hapus untuk kepentingan penerbitan! Bagi yang mau novelnya bisa cek di ig: pearlpublisher Seorang gadis yang tidak memiliki teman saat di SMA, karna pengalaman pertamanya di SMP yang selalu di bully oleh teman...