"Sudah lah, ayo kita kembali ke academy tidak ada lagi kan yang perlu di tunjukan" ucap Sela datar yang membuat mereka berhenti melamun.
"I... Iya" ucap mrs. Dora, lalu dia menjentikkan jarinya, sekarang semua orang telah berada di academy lebih tepatnya di dalam kelas.
Tepat saat mereka datang, bel sekolah telah selesai pun berbunyi.
Para murid kembali ke asrama mereka masing-masing, ada juga yang ingin pergi ke tempat yang mereka ingin tuju.
Sementara Sela setelah mendengar bel berbunyi dia langsung saja pergi ke asrama dan ke kamarnya.
Sesampai di kamar Sela langsung saja merebahkan tubuhnya di kasur king size miliknya.
Tak lama Sela pun masuk kedalam alam mimpi nya.
Sela pov.
Di Dalam mimpi SelaSekarang aku sedang berada di taman bunga, tercium bau harum dari bunga bunga di taman ini.
Lalu tiba tiba cahaya yang sangat terang menerpa taman ini sehingga aku pun menutup mata, tapi saat aku membuka mata betapa terkejutnya aku karna sekarang hanya ada warna putih yang ku lihat, bukan taman bunga yang indah lagi.
"Aku, dimana ini? " ucap ku sambil berputar, tapi tetap yang ada hanya warna putih di sekeliling ku.
Lalu ada yang datang menghampiri ku, aku terkejut saat melihat 'mereka ' yang menghampiriku, dan mengelilingi ku.
'Mereka ' semua mirip dengan ku hanya saja 'mereka' terlihat berbeda beda.
"Si...siapa kalian? " tanya ku, mulai takut.
"Tenang saja, kamu tidak perlu takut dengan kami semua, karna kami ini adalah kamu, tapi dalam wujud tubuh mu yang berbeda sesuai dengan darah keturunan mu" ucap 'dia' yang memiliki sepasang sayap yang bersinar seperti malaikat.
"Ha.....? , aku?, keturunan?, apa maksudnya? " ucap ku bingung.
"Begini Sela kami ini adalah kamu, tapi dalam wujud setiap darah keturunan yang kamu miliki" ucap 'dia' lagi.
"Ap...., tunggu!, dari mana kamu tau nama ku? " tanya ku.
"Sudah aku bilang bahwa kami ini adalah kamu dan kamu adalah kami, jadi tentu saja kami semua tau nama mu, dan semua tentang dirimu" jelasnya lagi.
"Oke....., oke..., jadi kalian adalah aku tapi dalam wujud setiap darah keturunan ku, tapi untuk apa kalian mendatangi ku?, dan tempat apa ini? " tanya ku sambil meluruskan semua kebingungan ku.
"Kami di sini hanya ingin memperkenalkan diri kami pada mu saja dulu" ucap nya.
"Memperkenalkan diri?, baiklah kalau itu mau kalian silahkan" ucap ku kembali datar.
"Kalau sama diri sendiri jangan datar-datar dong" ucap 'dia' yang memiliki penampilan seperti peri, dengan telinga runcing dan sayap yang berkilau.
"Hmmm..... "Jawab ku.
"Nah Sela yang pertama, perkenalkan aku adalah Clara, aku adalah bentuk Angel mu, aku memiliki kekuatan Cahaya" ucap 'dia' yang berbentuk seperti malaikat tadi dengan sepasang sayap yang bersinar keemasan.
"Perkenalkan aku adalah Dera, aku adalah bentuk Demon mu, aku memiliki kekuatan Dark atau kegelapan" ucap 'dia' yang telihat seperti malaikat tapi berwarna hitam dengan sepasang sayap yang dipenuhi aura kegelapan yang menerikan.
"Perkenalkan Aku adalah Deandra, wujud Demigod dan Dewi mu, aku adalah gabungan dari dewi bulan, matahari dan bintang. Sekaligus pemilik, Moon Wings, Sun Wings, dan Star Wings" ucap 'dia' yang memiliki tiga pasang sayap yang berwarna biru, emas, dan putih yang bersinar
KAMU SEDANG MEMBACA
The Savior of the Magic World "Crystal Academy" (END) [SDH PERNAH TERBIT]
FantasiaINFO PENTING! Beberapa chapter sudah di hapus untuk kepentingan penerbitan! Bagi yang mau novelnya bisa cek di ig: pearlpublisher Seorang gadis yang tidak memiliki teman saat di SMA, karna pengalaman pertamanya di SMP yang selalu di bully oleh teman...