Jangan lupa streaming Dynamite, myy 😉😉💜💜
******
Aera sampai di rumahnya sekitar pukul 8 malam. Ia langsung mengambil handuk dan mulai membersihkan diri sebelum malam semakin larut.
Na Hee sendiri ia lebih dulu datang di rumah sebelum Aera pulang. Ia tengah makan cemilan sembari mengotak atik handphone miliknya.
Beberapa menit setelah Aera mandi, ia segera berpakaian dan menghampiri Na Hee yang duduk sendirian. "Kau sedang melihat apa?"
Na Hee menoleh ke arah kakaknya. "Ah, ini Eonni, orang bilang Jimin sore tadi ada di restoran mahal itu, yang kita lewati waktu beberapa hari yang lalu!"
Aera seketika terbatuk begitu mendengar Na Hee, adiknya itu segera memberi kakanya minum.
"Apa? Jimin?" Aera mencoba bersikap biasa saja.
"Iya."
"Baguslah."
Na Hee menggeleng, "Bagus apanya? Aku benar benar menyesal tadi pulang lebih awal."
"Mwo?! kau membolos lagi?!"
Na Hee tidak sadar ia telah membocorkan rahasia dirinya sendiri. Na Hee pun segera berlari ke atas untuk kabur dari ceramahan kakaknya nanti.
Aera menggeleng pelan dan membereskan tempat tersebut. "Aishhhh, anak itu."
Setelah itu, Aera pergi ke kamarnya. Ia merebahkan diri dan menyalakan lilin aroma miliknya. Lalu mematikan lampu utama dan menyalakan lampu neon kecil miliknya disamping tempat tidur. Ia menarik selimutnya dan menyalakan ponselnya yang sedari kemarin ia matikan.
Begitu ponselnya nyala banyak notifikasi yang masuk, berdering kesana kemari. Begitu dilihat, Jimin adalah orang yang paling banyak memberikan pesan, dan telfon sedari kemarin.
Aera tersenyum kecil, "Ternyata, ia bisa mengkhawatirkanku juga--"
Tepat saat ponsel Aera dinyalakan, Jimin langsung saja menelfonnya.
PERCAKAPAN JIMIN DAN AERA DALAM TELFON
Halooo, Aera sayang?
Mwoya.
Hahaha, Aera?
Dengan Aera disini
Hahaha, lucu sekali.
Sudah di Apart?
Sudah, aku juga sudah mandi, tenang saja.
Hahaha, aku tidak bertanya.
Aishh
Katanya, banyak hal yang ingin kau sampaikan. Apa itu?
Ahh, hm. Nanti dulu, kau sudah makan?
Uhm, aku masih kenyang dan tidak pernah makan lebih dari jam 8.
Ah, kau diet?
Iya, hehe.
Aera, kau sudah cantik. Jangan mencoba lagi untuk diet. Ini peringatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Silence [COMPLETE]
Romansa"Jim, aku lelah. Aku tidak mau menjadi orang yang serakah. Tapi, satu hal yang harus kau tahu, aku mencintaimu." ucap seorang wanita yang menangis setiap harinya #761 Idol (27 Oct 20) #258 pjm (2 Nov 20) #214 pjm (6 Nov 20) #82 jiminbts (3 dec 20) #...