Awokwokwok cerita ini sambungan dari Girl From Another Dimension, tapi kali ini isekainya beda lagi.
Note
(Y/n) : (Your name) Nama kalian
(H/c) : (Hair Color) warna rambut kalian
(E/c) : (Eyes Color) warna mata kalian
(S/c) : (Skin Color) warna kulit kalian
~~~ Happy Reading ~~~
(Y/n) ingin mencoba menggunakan kemampuannya yang diberikan oleh Shinigami kepadanya, yaitu bisa masuk ke dunia isekai. Dan akhirnya (Y/n) berhasil menggunakannya dan secara tidak sengaja juga, dia masuk ke anime Tokyo Ghoul.
Beruntungnya kalau (Y/n) menggunakan kekuatannya, tapi kali ini kekuatannya sudah mengalami update yang terbaru. Dimana dia bisa menggunakan kekuatan apapun, yang penting dia tahu nama dari kekuatan yang akan gunakan.
Jadi dia tidak mendarat keras di tanah dan pergi ke tempat yang aman untuk mendarat. Tidak mungkin dia mendarat di tengah keramaian manusia, yang ada nanti dia disangka ghoul dan ditangkap sama CCG.
"Haaa, bau ghoul ternyata lebih pekat daripada manusia yah? Dan aku tidak menyangka, kalau aku ini adalah sudah menjadi iblis." (Y/n) tersenyum lebar sambil melangkahkan kakinya menuju ke kota.
Sekilas kedua bola mata (E/c) milik (Y/n) berubah menjadi merah. Selama di kota, banyak orang yang menatap kearah (Y/n). Gadis yang tingginya hanya 168 cm, rambut berwarna (H/c) sampai di pinggang, bola mata (E/c) yang indah layaknya batu berlian dan (S/c) yang mengkilat.
Di perjalanan mencari tempat tinggal, (Y/n) bertemu dengan 2 orang pemuda yang tidak asing bagi (Y/n).
'Itu kan Kaneki dan Hide!' batin (Y/n) yang langsung senang.
Kedua mata (Y/n) melihat diam-diam kearah Kaneki juga Hide. Kaneki masih belum memakai eyepatch (kalian cari saja apa itu eyepatch di google), itu berarti Kaneki belum bertemu dengan Rize dan berubah menjadi ghoul setengah manusia.
'Ara~ara~ aku tidak sabar bertemu dengan mereka termasuk Rize!' batin (Y/n) penuh kesenangan.
(Y/n) berjalan kearah kegelapan dan menghilang secara misterius.
Timeskip besok harinya
Kring, kring, kring (Anggap aja suara jam alarm)
Suara jam alarm membuat (Y/n) terbangun sambil mengomel tidak jelas dan mengutuk jam alarmnya. (Y/n) berjalan menuju ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap-siap menuju ke suatu tempat.
Berkat kekuatannya, (Y/n) tidak perlu susah mencari-cari uang ataupun pakaian. Berterima kasihlah kepada Shinigami lucknut itu yang memberikannya kekuatan.
"Hari ini akan menjadi hari yang sangat menyenangkan dan aku tidak sabar menantikannya."
(Y/n) mulai memikirkan petarungan, mayat yang bertaburan, ghoul yang sedang melawan CCG dan jeritan manusia yang meminta tolong. Tapi tunggu dulu, sejak kapan dirinya menjadi sadis juga maso seperti ini.
Apa jangan-jangan ini semua ada kaitannya dengan dirinya yang sudah berubah menjadi iblis, atau karna terlalu banyak nonton anime yang genre gore dan horor.
~~~ Bersambung ~~~
karakter di Tokyo Ghoul bukan punya saya
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis Berwujud Manusia ✔️ (Tokyo Ghoul X Reader) (END)
Fanfiction"Kalian tidak percaya dengan iblis? Saa~~ kalau begitu, aku akan menjadi iblis bagimu." Setelah berhasil pulang dari anime Kimetsu No Yaiba, (Y/n) kembali pergi isekai lain dengan menggunakan kemampuannya. Dan secara tidak sengaja berteleport ke ise...