~~~ Happy Reading ~~~
(Y/n) pergi menemui pak Yoshimura untuk melamar menjadi salah satu karyawan di Anteiku. Saat pak Yoshimura mendengar kalau (Y/n) ingin melamar pekerjaan, dia dengan senang hati menerima gadis iblis itu menjadi karyawan di Anteiku.
Timeskip besok harinya
(Y/n) pergi ke Anteiku sambil menggunakan baju khas karyawan kafe Anteiku dan membantu Toka melayani para pembeli. Secara tidak sengaja (Y/n) mendengar kalau pak Yoshimura meminta Toka untuk membawa Kaneki pergi ke tempat membuat topeng.
"Yoshimura-san apa aku boleh ikut? Tenang saja aku bisa membuat kloning diriku sendiri." mohon (Y/n) sambil memakai puppy eyesnya.
Yoshimura hanya tersenyum dan membiarkan (Y/n) juga ikut, Toka pun juga tidak marah kalau (Y/n) ikut. Mendengar kalau dirinya bisa ikut, (Y/n) merasa sangat senang karna bisa ikut dan bertemu dengan si Uta.
Siang harinya pun tiba, Toka menendang pelan tubuh Kaneki di temani oleh (Y/n). Mereka bertiga lalu berjalan menuju ke tempatnya Uta.
"Uta-san? Permisi!" ucap Toka sedikit keras.
(Y/n) merasa tertarik memutuskan untuk melihat-lihat topeng buatan Uta. Dan secara tiba-tiba Kaneki berteriak kaget, karna membuka sebuah kain yang ternyata adalah Uta yang sedang bersembunyi.
"Apa yang kau lakukan, Uta-san?" tanya Toka.
"Kupikir aku bisa mengagetkanmu." jawab Uta dengan santainya.
"Ini Uta-san, orang yang akan membuatkanmu topeng." Toka memperkenalkannya kepada Kaneki.
"Namaku Uta."
"A-aku Kaneki, salam kenal."
Tiba-tiba Uta mengendus bau tubuh dari Kaneki.
"Baumu, aneh? Toka-san, sepertinya para merpati sedang berkeliaran dan siapa gadis yang ada disampingmu itu?" Uta menatap kearah (Y/n).
"Dia temanku dan salah satu karyawan di Anteiku, Edelweis (Y/n)." jawab Toka sembari menunjuk kearah (Y/n).
"Salam kenal, Uta-san."
"Apa (Y/n)-chan mau dibuatkan topeng juga?" tanyanya.
'Baru kenal udah pake chan saja!' batin (Y/n).
(Y/n) pun hanya menggelengkan kepalanya dan mengatakan kepada Uta, kalau dia sudah memiliki topeng sendiri. Uta menarik Kaneki menuju ke tempat membuat topengnya sedangkan (Y/n) bersama dengan Toka melihat-lihat topeng buatan Uta sendiri.
Setelah selesai, mereka pun berjalan pulang ke rumah dan tiba-tiba saja Kaneki memanggil nama Toka, hingga membuat Toka juga (Y/n) berhenti berjalan.
"Apa?" Toka menatap malas kearah Kaneki sambil berbalik ke belakang.
"Sebenarnya apa yang terjadi pada Hinami-chan?" tanyanya.
"Kalau tahu, kau mau apa?" sinis Toka.
(Y/n) menepuk pelan bahu Toka untuk tidak terlalu kasar kepada Kaneki.
"A-aku ingin tahu! Aku ingin tahu," ucap Kaneki dengan penuh percaya dirinya.
Toka terkejut kalau Kaneki serius ingin tahu tentang Hinami.
"Jika ada yang bisa kulakukan."
"Belum lama ini dia harus mulai tinggal terpisah dari ayahnya, dia pasti sangat gelisah dan biasanya tidak seperti itu." jelas Toka.
"Jadi begitu?"
Kaneki merasa prihatin dengan Hinami.
"Ah, Toka, omong-omong apa gunanya topeng itu?" tanya Kaneki sekali lagi.
"Hah? Kau datang tanpa tahu hal itu?" Toka terkejut karena Kaneki benar-benar tidak tahu apa-apa, "Ya ampun, merpati--maksudku detektif ghoul, jika kau harus berhadapan dengan mereka kau tidak boleh memperlihatkan wajahmu dan karena itulah Uta-san membuatkanmu topeng."
"Dan satu lagi Kaneki-kun, jangan pernah dekati mereka termasuk mereka yang memiliki pangkat tertinggi di CCG kecuali dalam keadaan darurat kau harus melawannya." peringat (Y/n) kepada manusia setengah ghoul itu.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis Berwujud Manusia ✔️ (Tokyo Ghoul X Reader) (END)
Fanfiction"Kalian tidak percaya dengan iblis? Saa~~ kalau begitu, aku akan menjadi iblis bagimu." Setelah berhasil pulang dari anime Kimetsu No Yaiba, (Y/n) kembali pergi isekai lain dengan menggunakan kemampuannya. Dan secara tidak sengaja berteleport ke ise...