Chapter 3

4.8K 773 21
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

Malam ini (Y/n) pergi menemani Rize untuk berburu dan seperti julukannya Rize itu benar-benar sangatlah rakus. Makanya (Y/n) tidak ingin melihatnya, walaupun terkadang (Y/n) melihatnya.

"Apa kau juga tidak mau memakannya (Y/n)-chan?" tawar Rize.

"Satu tangan saja." jawab (Y/n).

Rize dengan tidak merasa kasihannya menarik salah satu tangan manusia dan melemparkannya kepada (Y/n). (Y/n) pun langsung menangkapnya dan mulai memakannya. Meskipun (Y/n) bisa memakan layaknya manusia pada umumnya, tetapi dia juga bisa memakan daging manusia juga meminum darah manusia sama seperti dia masih di dunia anime Kimetsu No Yaiba.

Timeskip saat Rize menyerang Kaneki

(Y/n) sampai juga di sebuah di tempat pembangunan dan melihat Rize yang akan memakan Kaneki, tapi sayangnya sebuah batang besi raksasa menimpa Rize dari atas. Membuat Rize mati di tempatnya dan meninggalkan Kaneki yang sedang sekarat.

Sebelum Rize mati, secara tidak sengaja melihat (Y/n) sedang berdiri tempat di sampingnya sambil memberikan tatapan miris.

"(Y/n)-chan," ucap Rize untuk terakhir kalinya.

(Y/n) merasa sangat sedih melihat teman baiknya itu sudah mati akibat tertimpa batang besi raksasa yang digunakan dalam pembangunan. Kemudian (Y/n) melihat kearah Kaneki yang sudah sekarat dan langsung saja (Y/n) menggendong Kaneki, yang menurutnya tidak berat badannya untuk di gendong.

Mereka berdua lalu berteleportasi ke halaman belakang rumah sakit, dengan terburu-burunya (Y/n) pergi ke ruang UGD atau Unit Gawat Darurat. Para perawat langsung membawa ranjang dorong rumah sakit dan membawa Kaneki ke ruang operasi.

(Y/n) merasa tugasnya sudah selesai memilih untuk pergi dan kembali ke rumahnya. Mungkin dia akan menjenguk Kaneki nanti, kalau pemuda itu sudah kembali sadarkan diri.

Besok harinya (Y/n) memutuskan pergi ke Anteiku lagi dan bertemu dengan Toka disana. (Y/n) mulai mengajak Toka untuk saling mengobrol dan ajakan obrolannya itu disambut hangat oleh Toka. (Y/n) mengira kalau Toka itu tidak menerima ajakannya, mengingat sikapnya Toka itu sangat dingin kecuali pada anggota Anteiku juga sahabatnya di SMA.

(Y/n) juga berkenalan dengan para anggota Anteiku. (Y/n) merasa sangat senang karna bisa berteman dengan para anggota Anteiku.

Timeskip saat (Y/n) pergi mengunjungi Kaneki di rumah sakit

"Halo, bagaimana dengan keadaanmu, Kaneki-san?" tanya (Y/n) sambil membawakan keranjang yang berisikan buah-buahan.

"Kau, siapa?" tanya balik Kaneki.

"Namaku Edelweis (Y/n), aku yang tadi malam menyelamatkanmu." jawab (Y/n) tersenyum lebar.

Kaneki juga (Y/n) saling mengobrol dan setelah 1 jam berlalu, (Y/n) berpamitan untuk pulang ke rumah.

~~~ Bersambung ~~~

Iblis Berwujud Manusia ✔️ (Tokyo Ghoul X Reader) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang