Warning ada percintaan sesama jenis
Kalau mau diterusin bacanya ngak masalah, yang penting saya sudah peringatkan.
~~~ Happy Reading ~~~
(Y/n) pergi ke sebuah kafe yang bernama Anteiku (Bener ngak? Saya takut salah soalnya) dan tidak sengaja melihat lagi 2 husbunya-- eh maksudnya melihat lagi si Kaneki bareng dengan Hide.
Tapi bukan itu tujuannya sekarang, tujuannya adalah bertemu dengan Rize, yang mendapatkan julukan sebagai si rakus. Seperti di dalam anime (ya elu emang di anime) Touka(Touka apa Toka sih yang benar? Bingung sayanya buat nulis namanya) menjadi pelayan di kafe tersebut, berjalan kearahnya.
"Aku pesan cappucino jangan terlalu manis yah." pesan (Y/n) sembari mengeluarkan senyuman manisnya.
Seketika Touka dibuat menjadi salting dan langsung saja menulis pesanannya (Y/n), kemudian menyerahkannya kepada pembuat minuman di kafe Anteiku. Tidak lama setelah (Y/n), masuk seorang wanita tinggi memakai kacamata frame merah.
'Ini dia yang aku tunggu-tunggu dari tadi.' batin (Y/n).
Akhirnya orang yang ditunggu oleh (Y/n) datang juga dan orang itu adalah Kamishiro Rize. Orang yang akan mengubah Kaneki menjadi ghoul akibat jantungnya di letakkan di dalam tubuh Kaneki.
(Y/n) harus bersikap biasa saja agar Rize tidak merasa curiga dengan dirinya. Secara diam-diam (Y/n) menatap kearah Kaneki juga Rize secara bergantian dan merasa sakit hati melihat doi menatap cewek lain.
Timeskip guys
Melihat Rize sudah mau pergi, (Y/n) menaruh uang membayar minumannya di atas meja lalu berjalan mengikuti Rize menuju ke suatu tempat. Kali ini (Y/n) harus berhati-hati karna dia sekarang dia sedang mengikuti Rize, salah satu ghoul dengan rank SS di Tokyo (kaya main gacha aja pakai SS, SSS, R).
"Ne, mau sampai kapan kau mengikutiku orang asing?" Rize berhenti berjalan.
"Aku tidak menyangka bisa bertemu dengan ghoul yang diberi julukan sebagai si Rakus yah, sungguh beruntungnya aku hari ini." (Y/n) berjalan sedikit mendekati Rize.
"Apa kau CCG? Baumu bukan ghoul ataupun manusia, siapa kau ini sebenarnya?" tatapan Rize menjadi serius.
"Bisa dibilang, aku dulunya manusia tapi aku mendapatkan sebuah undangan pergi ke suatu tempat lalu mendapatkan kekuatan dan berubah menjadi seorang iblis." (Y/n) tersenyum misterius.
(Y/n) tersenyum lebar seolah-olah menemukan mangsa yang sangat empuk dan kedua warna bola matanya berubah menjadi merah darah menyala. Aura yang kuat tetapi menyeramkan, membuat Rize melangkah mundur sedikit.
"Hee~ kenapa kau melangkah mundur? Aku kira kau itu tidak pernah takut hehehe~." cibir (Y/n).
"Apa maumu sebenarnya mendatangiku?" tanya Rize yang serius sambil mengaktifkan kedua matanya yang sudah menjadi mata khas ghoul.
(Y/n) berteleport ke belakang Rize lalu memainkan ujung rambut milik Rize.
"Mauku? Hanya mau kenalan saja." balas (Y/n) dengan penuh keramahan.
Rize sedikit terkejut dan berbalik ke belakangnya.
"Namaku Edelweis (Y/n), salam kenal." (Y/n) mengulurkan tangannya yang menandakan kalau dia ingin berjabat tangan Rize sambil memperkenalkan dirinya.
"Kamishiro Rize, salam kenal (Y/n)-san." Rize tersenyum lalu menerima uluran tangan (Y/n).
Kedua gadis dengan beda ras itu saling berjabat tangan dan tersenyum. Rize juga (Y/n) saling mengobrol tentang kehidupan masing-masing dan perlahan-lahan hubungan persahabatan di antara mereka mulai terbangun.
Awalnya Rize takut berteman dengan (Y/n), tapi saat melihat (Y/n) itu sebenarnya orang baik walaupun tingkahnya (Y/n) membuatnya merasa takut. Dan juga entah kenapa dia merasa sangat nyaman (Y/n), seolah-olah kalau (Y/n) itu adalah rumah keduanya.
Jangan-jangan dia mulai suka (Y/n), tapi itu tidak mungkin dia baru saja bertemu dengan (Y/n) jadi itu mustahil kalau dirinya itu suka dengan (Y/n).
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis Berwujud Manusia ✔️ (Tokyo Ghoul X Reader) (END)
Fanfiction"Kalian tidak percaya dengan iblis? Saa~~ kalau begitu, aku akan menjadi iblis bagimu." Setelah berhasil pulang dari anime Kimetsu No Yaiba, (Y/n) kembali pergi isekai lain dengan menggunakan kemampuannya. Dan secara tidak sengaja berteleport ke ise...