Chapter 13

2.2K 397 2
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

Pagi-pagi sekali (Y/n) membuatkan sarapan untuk Amon juga Akira dan tak lupa meninggalkan catatan kecil, kalau dia harus pulang ke rumah. (Y/n) mulai memakai sepatunya dan berjalan keluar dari apartemen Akira, tak lupa menutup pintu juga.

Di perjalanan menuju ke rumah, secara tidak sengaja (Y/n) bertemu dengan Kaneki tapi sayangnya saat ini (Y/n) sedang mengalami lupa ingatan atau lebih tepatnya amnesia yang entah permanent atau tidak. Kaneki tersentak kaget saat tidak sengaja berpapasan dengan (Y/n), tapi yang membuat dirinya kaget adalah baju seragam khas CCG juga aura beserta sikapnya juga berubah.

Jangan-jangan CCG sudah tahu hubungan gadis itu dengan dirinya, sehingga mereka menggunakan (Y/n) untuk bisa menangkapnya. Tapi jika memang begitu, pasti sekarang (Y/n) menyerangnya bukan malah melewatinya seolah dirinya itu orang asing.

Perasaan suka yang ada di dalam diri Kaneki kembali bersemi ketika melihat (Y/n) lagi, bahkan sekarang jantungnya berdetak dengan sangat cepat. Kaneki langsung berbalik ke belakang dan menatap tubuh (Y/n) yang perlahan menjauh dan akhirnya menghilang.

"(Y/n)-san." gumam Kaneki kemudian melanjutkan perjalanannya.

(Y/n) yang merasa kalau ada seseorang yang menggumamkan namanya dari belakangnya dan langsung saja dia berbalik, tapi saat dia berbalik tak ada siapapun di belakangnya.

Timeskip malam harinya

(Y/n) memberikan death glare kearah semua anggota penyidik, memberikan perintah tersirat bahwa jika ada berani macam-macam dengan ayah angkatnya dan dirinya maka dia tidak segan-segan menghajar mereka. Para penyidik lainnya hanya menelan ludah secara kasar melihat death glare.

Shinohara sebagai ayah angkat (Y/n) hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah anak angkatnya itu. Dia meminta (Y/n) untuk ikut bersamanya dalam melakukan rapat penyidik umum, siapa tahu kalau gadis itu bisa mendapatkan banyak informasi mengenai Gantai juga Aogiri.

(Y/n) duduk di samping Shinohara dan mulai membaca berkas-berkas yang ada di meja. Rapat akhirnya mulai, (Y/n) masih fokus membaca dengan berkas-berkas.

Timeskip aja sampai di penyerangan ke Anteiku dan terlukanya Shinohara

(Y/n) terus menebas para ghoul dan tepat saat dia di tempat Shinohara, tepat di matanya ayah angkatnya ditusuk oleh ghoul mata satu yang tubuhnya sangat besar dan tinggi.

"O-otou-san."

Air mata perlahan menetas dari kedua mata (Y/n). Dengan perasaan yang campur aduk, (Y/n) berlari mengambil tubuh ayahnya itu lalu membawanya ke tempat yang aman.

"Tou-san, j-jangan tinggalkan aku!!" teriak (Y/n) yang menangis melihat keadaan ayahnya itu.

(Y/n) memeluk erat tubuh Shinohara seolah-olah tidak ingin melepaskannya. Secara tidak sadar, terlihat cahaya hijau yang remang-remang di kedua tangan (Y/n).

Arima akhirnya datang dan menatap datar kearah (Y/n) yang sedang menangis. Perlahan rahangnya mulai mengeras dan berbalik melihat ghoul mata satu raksasa tersebut dengan tatapan penuh amarah.

~~~ Bersambung ~~~

Iblis Berwujud Manusia ✔️ (Tokyo Ghoul X Reader) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang