~~~ Happy Reading ~~~
Setelah selesai bekerja di Anteiku, secara tidak sengaja (Y/n) bertemu dengan Hide di jalan.
"Oh (Y/n)-chan? Kau mau kemana?" tanyanya dengan tersenyum.
"Aku mau ke toko buku, mau lihat-lihat apakah ada buku novel disana." jawab (Y/n) sambil melemparkan senyum manis.
'Senyuman (Y/n)-chan tidak baik untuk kesehatan, senyumannya itu terlalu manis! Bisa-bisa aku kena diabetes karna lihat senyuman manisnya terus.' batin Hide.
Wajah Hide perlahan memerah dan menawarkan jasa mengantar kepada (Y/n). (Y/n) awalnya menolak halus tawaran Hide, dengan alasan dia tidak ingin merepotkan pemuda itu hanya karna mengantarnya sampai di depan toko tapi Hide terus saja bermohon kepadanya dan beralasan kalau dia juga ingin ke toko buku.
Hingga akhirnya (Y/n) pasrah dan menerima tawaran Hide untuk mengantar di ke toko buku. (Y/n) duduk di tempat duduk di belakang dengan gaya duduk perempuan, sambil memegang ujung jaket milik Hide agar mencegah dirinya agar tidak jatuh.
Hide merasa hatinya berbunga-bunga saat gadis yang disukai itu menerima tawarannya untuk mengantar sampai di toko buku. Dan di perjalanan menuju ke toko buku, (Y/n) secara tidak sengaja melihat Kaneki bersama dengan Tsukiyama.
Hal tersebut membuat (Y/n) merasa sangat curiga dengan tindakan Tsukiyama itu dan kembali fokus dengan memperhatikan di sekitarnya. (Y/n) sudah tahu apa yang akan terjadi kepada Kaneki, karna (Y/n) sudah menonton animenya.
Untuk sementara saja (Y/n) membiarkan alur ceritanya terus berjalan, tapi saat di dalam keadaan bahaya maka dia akan langsung turun tangan.
Timeskip sampai menyelamatkan Kimi si pacarnya Nishiki di dalam gereja
Toka juga (Y/n) datang untuk menyelamatkan. Toka menyerang Tsukiyama sedangkan (Y/n) membawa Kaneki ke tempat yang aman.
"Aku akan menghajarmu sampai kau tak bisa makan lagi, Tsukiyama." Toka mulai melakukan pemanasan sebelum bertarung dengan Tsukiyama.
"Perkataanmu sungguh kasar, Kirishima-san." Tsukiyama mengelap darahnya yang keluar di wajahnya.
"Tidak terluka!" Kaneki merasa sangat terkejut melihat wajah Tsukiyama kembali pulih.
(Y/n) lalu menghampiri Ninshiki yang sedang dalam keadaan tak sadarkan diri.
"Ninshiki-san, ayo cepat bangun! Kimi-san membutuhkanmu!" (Y/n) menepuk-nepuk pipi Nishiki agar pria itu bangun.
Tapi tetap saja Ninshiki belum sadarkan diri hingga akhirnya (Y/n) mendengar suara jeritan kesakitan sekaligus bau darah Kaneki. (Y/n) menatap horor melihat kedua temannya sekarang berhasil dilumpuhkan, apalagi melihat Kaneki sedang kesakitan.
Amarah (Y/n) seketika memuncak melihatnya dan menggunakan kekuatan monsternya. Dalam kedipan mata, (Y/n) muncul di depan Tsukiyama lalu melayangkan pukulannya ke perut pria ghoul itu dan membuat Tsukiyama langsung terlempar ke dinding gereja dengan sangat keras
Secara tidak sengaja tanduk yang cukup panjang mencuat dari dahi (Y/n) dan perubahan (Y/n) juga ikut sedikit berubah
"Jangan pernah menyentuh mereka apalagi menyakiti mereka berdua, dasar kau ghoul menjijikkan!" (Y/n) menatap penuh amarah kepada Tsukiyama bahkan mode iblisnya langsung aktif.
Timeskip setelah pertarungannya selesai
Toka langsung pergi entah kemana setelah Kimi memuji kagune tipe sayap atau ukaku milik Toka, sedangkan (Y/n) meminumkan darahnya kepada agar membantu regenerasi Ninshiki lebih cepat menyembuhkan luka. Ternyata darah (Y/n) itu bisa membantu regenerasi ghoul.
Setelah meminumkannya kepada Ninshiki, (Y/n) juga meminum paksakan kepada Kaneki karna Kaneki terus saja menolaknya. Tapi ujung-ujungnya Kaneki juga meminumnya dan terkejut dengan rasa darah (Y/n), yang jauh lebih enak daripada milik manusia.
Besok harinya (Y/n) juga Kaneki mulai siap-siap karna Anteiku akan segera dibuka. Ninshiki juga memilih bekerja di Anteiku demi Kimi pacarnya. (Y/n) merasa khawatir dengan Toka, memutuskan untuk berjalan kearah kamar temannya itu.
"Toka-chan, apa aku boleh masuk?" tanya (Y/n) sambil mengetuk pelan pintu kamar Toka.
"Masuk saja." balas Toka dari dalam kamarnya.
"Toka-chan, kau baik-baik saja?" tanya (Y/n) merasa khawatir dengan keadaan Toka.
"Aku baik-baik saja, hanya perlu waktu sendiri saja."
"Apa kau yakin Toka-chan?"
"Hu'um, aku baik-baik saja (Y/n)-chan."
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis Berwujud Manusia ✔️ (Tokyo Ghoul X Reader) (END)
Fanfiction"Kalian tidak percaya dengan iblis? Saa~~ kalau begitu, aku akan menjadi iblis bagimu." Setelah berhasil pulang dari anime Kimetsu No Yaiba, (Y/n) kembali pergi isekai lain dengan menggunakan kemampuannya. Dan secara tidak sengaja berteleport ke ise...