Chapter 4

4.5K 735 21
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

"Toka-chan~~ kau memukulnya sangat kuat, coba lihat dia sekarang kesakitan," ucap (Y/n) yang sedang bersandar di dinding sambil melipat kedua tangannya di dada.

"Gomen (Y/n)-san, dia sangat keras kepala makanya aku memukulinya." Toka memalingkan wajahnya dan berjalan menjauh sedikit dari Kaneki.

(Y/n) lalu berjalan menghampiri Kaneki dan setelah berada di depan pemuda setengah ghoul itu, (Y/n) mengulurkan tangannya kepada Kaneki. Sedangkan Kaneki sendiri merasa ragu tapi ujung-ujungnya menerima uluran tangan (Y/n).

Kaneki ketakutan saat Toka memberikan death glare kepadanya dari arah belakang (Y/n). Dan sekilas memperlihatkan mata khas ghoulnya, seolah-olah memberikan peringatan kepada Kaneki kalau dia berani menyakiti (Y/n) maka dia tidak segan-segan membunuh pemuda setengah manusia setengah ghoul itu.

(Y/n) mengajak Kaneki diikuti dengan Toka yang berjalan di belakang menuju ke Anteiku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Y/n) mengajak Kaneki diikuti dengan Toka yang berjalan di belakang menuju ke Anteiku. Sesampainya di Anteiku, pak Yoshimura selaku manajer dari Anteiku membuatkan secangkir kopi untuk Kaneki.

Toka juga (Y/n) hanya duduk di bangku pembeli sambil menyimak obrolan pak Yoshimura juga Kaneki. Air mata keluar dari kedua mata Kaneki, saat tahu kalau setengah dirinya berubah menjadi ghoul.

(Y/n) merasa sangat prihatin kepada Kaneki, ditambah jantung yang ada di dalam tubuh Kaneki itu adalah milik Rize sahabatnya. Sedangkan Toka mah malah bodoh amat saja, selama Kaneki tidak membuat masalah maka Toka akan membiarkannya saja.

Timeskip besok harinya

(Y/n) berjalan-jalan di kota dan bisa mencium bau setiap ghoul yang berbaur layaknya manusia pada umumnya. Para anggota CCG yang merupakan persatuan yang membasmi Ghoul di Tokyo juga ikut berbaur sekaligus mencari ghoul.

Sesekali ada beberapa manusia yang menggodanya karna penampilannya juga kecantikannya. (Y/n) memilih untuk tidak peduli dan melanjutkan acara jalan-jalannya di kota. Secara tidak sengaja melihat Hide, Ninshiki juga Kaneki.

'Huh~ kalau tidak salah kan nanti Kaneki mengeluarkan kagunenya Rize? Hehehe~~ aku penasaran bagaimana reaksinya Ninshiki yah~~.' batin (Y/n).

(Y/n) memutuskan untuk menggunakan teknik darah iblis milik Yushino, yang bisa menghilangkan jejak sesuatu bahkan bisa menjadi tak terlihat. Dari jarak yang tak jauh, (Y/n)  mengawasi mereka.

~~~ Bersambung ~~~

Iblis Berwujud Manusia ✔️ (Tokyo Ghoul X Reader) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang