~~~ Happy Reading ~~~
(Y/n) bergerak lagi tempat lain dan merasakan energinya mulai habis akibat menggunakan kagune yang berbeda-beda. Ditambah tubuhnya sekarang terluka sangat parah, butuh energi yang sangat banyak untuk menyembuhkan.
Dan jantungnya sudah mengalami luka parah dan kekurangan darah. (Y/n) langsung terjatuh ke tanah akibat tidak sanggup berjalan, juga kaki kanannya sudah patah.
"Apa ini akhir hidupku? Touka-chan, Hide-kun, minna, Kaneki-kun."
Gedung bangunan itu perlahan mulai runtuh dan (Y/n) sudah pasrah dengan keadaannya.
"Meskipun aku ini iblis, tapi aku juga bisa mati jika aku tidak berhati-hati."
(Y/n) mulai memejamkan kedua matanya dan membiarkan dirinya bersiap menerima ajalnya. Tanpa menyadari kalau ada salah satu anggota CCG yang datang lalu menyelamatkannya, kemudian membawanya ke tempat yang aman.
Para CCG yang ada disana terkejut, melihat ada seseorang yang berhasil di selamatkan walaupun sedang terluka. Mereka mengira kalau (Y/n) adalah seorang ghoul, karna dia memakai pakaian yang sama dengan anggota Aogiri. Mereka pun membawa gadis iblis itu ke suatu tempat sambil memesan perlengkapan medis yang sangat lengkap.
Meskipun mereka menggangap (Y/n) sebagai anggota Aogiri, tapi mereka perlu menyelamatkan gadis itu. Mobil sudah disiapkan untuk membawa gadis itu menuju ke tempat tujuan.
Hari terus berganti hingga hampir 6 bulan sejak kejadian penyerangan kepada Aogiri yang dilakukan oleh CCG. (Y/n) berhasil sadarkan diri setelah seminggu berlalu kejadian Aogiri itu, tapi sayangnya pengaruh dari kelebihan menggunakan kekuatan sekaligus energi juga kepalanya terkena benturan membuatnya menjadi amnesia.
(Y/n) hanya ingat namanya saja, yang lainnya tidak bisa dia ingat. Setelah (Y/n) berada di CCG, dia menjadi tangan kanan dari Shinohara juga menjadi penyelidik tingkat 2 dengan sangat cepat.
Sejak (Y/n) mengalami amnesia, sifatnya juga ikut berubah menjadi dingin, datar dan jarang berbicara. Dia hanya akan berbicara kalau diperlukan saja, sisanya hanya bergumam saja.
Shinohara adalah salah satu anggota penyelidik khusus, dia sudah menganggap (Y/n) sebagai putrinya sendiri dan menyuruh gadis itu untuk memanggilnya dengan sebutan 'otou-san' maka dari itu dia mengangkat (Y/n) sebagai tangan kanannya. (Y/n) juga berteman dengan baik kepada Suzuya Juzo dan Mado Akira, seorang gadis yang tidak suka membuang waktunya dengan hal yang sepele dan anak dari penyelidik Kureo Mado.
(Y/n) ikut bersama dengan Shinohara yang merupakan ayah angkatnya untuk rapat, diikuti dengan Mado Akira.
"Mulai hari ini, aku ditempatkan di Distrik 20, aku penyelidik tingkat 2,Mado Akira," ucap Akira dengan datarnya.
"Akira, aku akan memasangkanmu dengan Amon-kun." perintah Shinohara.
"Ha'i." respon Amon.
"Kenapa Mado ada di Distrik 20?" cibir Takizawa Seido.
"Kau kelihatan sehat ya, Takizawa-san." sapa datar Akira.
"Kalian saling kenal?" tanya Amon.
"Dulu di Akademi kami sekelas." jawab Seido.
"Akira peringkat 1 di kelasnya dan Seido yang kedua, biarkan saja." jelas Shinohara.
(Y/n) duduk di samping Akira dan rapatnya dimulai.
"Hasil dari pertemuan penyidik khusus memberikan kesimpulan kalau prioritas teratas CCG saat ini yakni memusnahkan Fukuro dan Aogiri, terutama Distrik 20 ini adalah tempat pertama Gantai muncul." Shinohara mulai menjelaskannya kepada yang lain, "Alu ingin kalian tahu, kemungkinan dia salah satu petinggi Aogiri dan ada kemungkinan mereka punya markas di distrik ini, jadi aku ingin kalian waspada selama penyelidikan."
"Jika Gantai adalah anggota Aogiri, mungkin saja Okui dan Gourmet juga anggota Aogiri, kan?" tanya Seido.
"Tidak, aku tidak sependapat." bantah Akira dengan datarnya.
"Alasannya? Jangan bilang itu kata 'batin' - batinmu, Mado-san?" sinis Seido.
'Kalau memang karena 'batin' - ku, aku ingin dirimu mendengarkannya dulu, penyidik Takizawa." Akira menatap dingin kearah Seido.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis Berwujud Manusia ✔️ (Tokyo Ghoul X Reader) (END)
Fanfiction"Kalian tidak percaya dengan iblis? Saa~~ kalau begitu, aku akan menjadi iblis bagimu." Setelah berhasil pulang dari anime Kimetsu No Yaiba, (Y/n) kembali pergi isekai lain dengan menggunakan kemampuannya. Dan secara tidak sengaja berteleport ke ise...