~~~ Happy Reading ~~~
(Y/n) bersama dengan Yomo pergi mencari keberadaan Kaneki, Touka dan Hinami. Tapi saat mereka berada di dekat sungai, tenyata disana ada Kaneki yang sekarang dipengaruhi oleh nafsu ghoul milik Rize yang ada di dalam dirinya.
Yomo menyuruh (Y/n) untuk bersembunyi di belakang dinding sedangkan dia akan menghadapi Kaneki sendiri. Tanpa disangka, Kaneki datang dengan secara cepat dan menusukan kagunenya ke perut Yomo.
"Aku mulai mengerti kenapa Yoshimura-san tertarik padamu dan entah apa yang akan kau lakukan nanti, aku ingin melihatnya," ucap Yomo sambil melepaskan hoodie jaketnya beserta topengnya.
"Yomo-san, apa yang sudah kulakukan?" Kaneki tidak percaya ternyata yang dia tusuk itu adalah Yomo.
(Y/n) keluar dari tempat persembunyiannya, lalu berjalan menghampiri Yomo dan Kaneki.
"Kaneki-kun, tenangkanlah dirimu." (Y/n) mencoba menenangkan Kaneki.
"(Y/n)-san." kaneki merasa khawatir karna (Y/n) melihat kejadian itu.
Kaneki tidak ingin dicap sebagai jahat oleh gadis yang dia sukai itu. Kaneki menundukkan kepalanya tidak berani menatap kedua orang itu. Tiba-tiba saja (Y/n) memeluk tubuh pemuda setengah ghoul itu dengan erat.
"Tenang saja Kaneki-kun, aku tidak akan menganggapmu sebagai ghoul yang jahat, aku tahu kalau semua itu karna pengaruh ghoul milik Rize-chan yang ada di dalam dirimu." jelas (Y/n) sambil tersenyum habis.
(Y/n) melepaskan pelukannya lalu menepuk puncak kepala sambil tersenyum dan Yomo mengeluarkan sesuatu dari kantong jaketnya kemudian memberikannya kepada Kaneki. Mereka bertiga lalu pergi mencari ke dalam terowongan saluran air yang berada di depan SD Shigehara.
"Hinami-chan." panggil Kaneki kepada anak gadis itu.
Hinami juga Touka mencari kearah sumber suara tersebut dan melihat ada Kaneki, Yomo dan (Y/n) berdiri menatap mereka. Mereka pun berjalan ke Anteiku, Yomo sedang menggendong Hinami yang masih syok sedangkan Touka hanya terdiam masih melihat kearah dalam terowongan, hingga akhirnya Kaneki memanggilnya.
(Y/n) mendengar Hinami yang terus mengatakan "Apakah aku pantas hidupku" secara berkali-kali hingga membuat (Y/n) berpikir. Apakah dirinya juga berhak hidup, setelah dirinya sudah berubah menjadi iblis sepenuhnya dan suatu hari nanti dirinya akan mengamuk.
Secara tidak sadar dia akan menyerang orang-orang yang dia sayangi, akibat pengaruh dari sisi iblisnya. Jadi dia tidak ada bedanya dengan para ghoul, yang kalau sedang kelaparan pasti akan menyerang dan memakan orang-orang yang mereka sayangi.
Timeskip besok harinya
(Y/n) kembali mengerjakan pekerjaannya sebagai karyawan di Anteiku. Dan tiba sore harinya, seperti biasa Touka bersama dengan Ninshiki kembali bertengkar saling adu mulut.
(Y/n) memilih untuk tidak peduli dan tetap fokus dengan tugasnya yaitu membersihkan meja pembeli. Dan besok harinya adalah hari libur (Y/n) dan (Y/n) memutuskan untuk memata-matai CCG mengenai Distrik 11 juga 20, sambil memakai topeng tengu miliknya.
(Y/n) tidak menyangka, kalau banyak penyelidik yang cukup hebat bahkan ada penyelidik khusus, yang melakukan penyelidikan di Distrik 11 termasuk Distrik 20. Dan secara tidak sengaja Amon melihat dirinya dan membuat (Y/n) sangat terkejut.
Sebelum Amon juga penyelidik lainnya melaporkannya, dengan cepat (Y/n) berteleport. Amon mulai berpikir apakah orang yang tadi dia lihat adalah ghoul atau bukan, tapi ghoul tidak mungkin bisa berteleport.
Setelah (Y/n) mengumpulkan informasi, dia berjalan menuju ke Anteiku dan tidak disangka dia akan bertemu Suzuya Juzo. Salah satu karakter yang memiliki banyak jahitan di tubuhnya, rambut putih dan bersikap layaknya seorang anak kecil.
(Y/n) menyeringai lebar karna tidak menyangka, bisa bertemu dengan orang yang menghabisi Jason yang tengah sekarat.
Timeskip sampai penyelamatan Kaneki
(Y/n) bersama dengan yang lainnya berhasil masuk ke dalam tempat yang dijadikan sebagai markas Aogiri, dengan menggunakan penyamaran layaknya anggota Aogiri lainnya sambil menggunakan topeng.
"Oi, kalian dari regu mana?" tanya salah satu anggota Aogiri yang sedang berjaga disana.
(Y/n) juga yang lainnya tidak menjawab dan langsung saja menghabisi mereka semua.
"Anteiku." jawab Touka sambil melepaskan topengnya.
Para anggota Anteiku mulai melakukan berpisah untuk menyelamatkan Kaneki. (Y/n) membunuh satu per satu menggunakan kagune Rize dan sesekali mengeluarkan kagune Ayato.
(Di tempatnya Kaneki)
Rize mulai menguasai Kaneki dan memperlihatkan beberapa orang yang disayangi Kaneki mati, termasuk (Y/n) sendiri. Pertama Ryokko ibu dari Hinami yang mati akibat CCG, kedua Hinami bersama dengan Touka terluka, begitu juga dengan Hide akibat Jason dan yang terakhir adalah (Y/n) yang sedang berhadapan dengannya. Terlihat sebuah kagune yang menusuk tepat di dada (Y/n), hingga gadis itu terbaring tidak berdaya di atas tanah.
(Di tempatnya kalian)
(Y/n) berhasil mengobati Ninshiki yang terkena kristal dari kagune milik Ayato, ketika ingin melindungi Touka.
"Arigatou (Y/n)-chan." Ninshiki tersenyum lebar kearah (Y/n).
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis Berwujud Manusia ✔️ (Tokyo Ghoul X Reader) (END)
Fanfiction"Kalian tidak percaya dengan iblis? Saa~~ kalau begitu, aku akan menjadi iblis bagimu." Setelah berhasil pulang dari anime Kimetsu No Yaiba, (Y/n) kembali pergi isekai lain dengan menggunakan kemampuannya. Dan secara tidak sengaja berteleport ke ise...