Ke esokan hari nya suasana meja makan sedikit canggung karena pertemuan antara Aira dan Shafa. Tidak ada yang berbicara antara mereka berdua,membuat yang lain juga bingung harus bersikap seperti apa.
Aira pun sempat kaget melihat Shafa ada di Mansion ini. Tak kalah kaget lagi mengetahui jika Shafa adalah kekasih abang nya,Aileen!. Berarti feeling nya benar,Shafa adalah Lexa sahabat nya,kakak dari kekasih nya,Prince!.
"Setelah makan aku mau bicara sama kalian berdua"kata Disya datar
Memang setelah kejadian di mana Crish ingin membawa Aira terjun dari balkon. Disya memutus kan untuk menginap di mansion keluarga Govando. Jaga jaga klok Crish ngamuk lagi kata nya.
Semua pun melangsung kan sarapan dengan hening. Tak ada yang membuka suara. Hanya dentingan sendok yang ter ah udahlah skip aja kelamaan.
🍁🍁🍁
Skipp--setelah sarapan
Kini Aira, Disya,dan Shafa tengah berada di kamar Aira. Hening tak ada yang memulai pembicaraan. Aira hanya diam menghadap jendela kamar nya. Shafa diam menunduk,dan Disya dia bingung harus memulai pembicaraan dari mana.
"Tolong kembali seperti dulu"lirih Shafa membuat Aira dan Disya menoleh pada nya.
"Kakak rindu kamu Cya"lanjut Shafa menatap sendu Aira
"Kak Lexa udah tau yang sebenarnya?"tanya Aira
"Ya,dan maaf kakak nyesel udah gak percaya sama kamu,maaf Cya maaf"kata Shafa menggenggam erat tangan Aira
"Apa kakak tau?waktu itu Aira terpuruk,Aira jatuh sejatuh jatuhnya,tapi kakak malah ninggalin Ai,cuma Anya yang mau ngeraih tangan Ai dan mau bantu Ai bangkit dari keterpurukan"
"Ai kecewa saat kakak gak mau percaya sama Ai,bahkan kakak pergi gitu aja,Ai ngerasa sendiri,tapi untung nya Anya selalu suport Ai,dia selalu ada buat Ai"Shafa hanya bisa menangis mendengar apa yang di katakan Aira.
"Maaf Cya"kata Shafa menatap sendu Aira
"Apa bisa kita kembali seperti dulu lagi?"tanya Aira
"Bisa,kita akan mulai semua dari awal lagi"jawab Shafa dan Disya,mereka pun berpelukan.
"Mau ke makam Prince?"tanya Shafa,di angguki Aira dan Disya
"Yuk"ajak Aira semangat
"Ganti baju dulu dek"tegur Shafa membuat Aira cengengesan dan berlari ke walk in closet nya
Disya yang melihat itu tersenyum,kebahagiaan sahabat nya akhir nya kembali. Semoga tidak ada lagi penderitaan di hidup nya.
Semoga!!
🍁🍁🍁
Kini Aira,Disya,dan Shafa berada di TPU tepat nya di makam Prince di temani Para Boys Govando. Para Boys Govando menatap sendu makam di depan nya itu.
Makan dari sahabat kecil adik mereka. Makan dari seseorang yang sudah menyelamat kan nyawa adik kecil mereka. Makan dari seseorang yang di di cintai adik mereka.
Mereka mengangkat tangan nya dan mulai memanjat kan doa untuk Prince. Tak terkecualu Para Boys Govando mereka juga mengucap kan terima kasih pada Prince karena rela mengorbankan nyawanya demi Princess mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCESS GOVANDO (END)
Jugendliteratur[END] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!] Blurb: Diculik paska dilahirkan, membuat gadis cantik ini, bertahun-tahun hidup tanpa kasih sayang orang tuanya. Dia menganggap dirinya sengaja di buang oleh orang tua nya. Saat usianya menginjak 16 tahun, dirin...