GOVANDO🍁76

43.6K 3.2K 384
                                    

Hai

Ini adalah part terpanjang yang pernah author tulis wkwkwk

Jangan lupa vote and comen

Tandai bila ada typo

And happy reading

🍁🍁🍁



Cklek

"Kalian"

Malam ini Rayder,Arga,dan Alie. Memutus kan untuk datang ke apartemen milik Aira.

Aira?.

Dia merasa sedikit takut pada ketiga orang di depan nya. Pikiran Aira melayang pada beberapa bulan yang lalu.

Dimana dia di kasari oleh keluarga it dan juga mereka.

Apalagi Aira sendirian,pasti tidak ada yang membantu nya.

"Princess"lirih Alie

Saat Alie hendak maju untuk memeluk Aira,gadis itu malah mundur.

Raut ketakutan tercetak jelas di wajah gadis itu.

"pe-pergi"

"Princess mama mohon,maafin mama nak,mama nyesel,mama mohon kembali sayang,kita kumpul kayak dulu lagi ya"ucap Alie

Aira menggeleng kan kepala nya,tanda dia tidak mau.

Rayder mengepal kan tangan nya melihat penolakan itu,"kenapa Queen?,apa kamu belum memaaf kan kami?,kenapa?"ucap nya berusaha sabar.

Aira hanya diam,memilin ujung baju tidur nya.

"Kenapa kalian kesini?,mau apa lagi?,nyakitin Ai lagi?"Aira mulai memberani kan diri untuk berbicara.

Princess,sekecewa itu kah kamu pada kami?,kami minta maaf nak,kami tau kami salah,tapi kami mohon jangan menyiksa kami seperti ini nak"ucap Arga

Aira terkejut,menyiksa?,apakah yang dia lakukan ini menyiksa mereka?.

"Menyiksa?,aku menyiksa kalian?,bukan kah kalian yang menyiksa ku?,aku pergi dari keluarga itu karna kalian,dan....bukan kah kalian sudah tidak menginginkan ku?"

"JANGAN MENEMPATKAN KU SEOLAH AKU ADALAH TOKOH ANTAGONIS DISINI"jerit Aira

"Princess,mama minta maaf nak"

"Kenapa?,kenapa baru sekarang?,kenapa kalian sangat mengharap kan ku untuk kembali lagi,dan memaaf kan kalian"

"KENAPA KALIAN BARU MENYESAL SEKARANG!?"

"DAN ANDA NYONYA ALIE BUKAN KAH ANDA MALU MEMILIKI PUTRI SEPERTI KU,BUKAN NYA ANDA YANG MENGATAKAN BILA ANDA MENYESAL TELAH MELAHIRKAN KU?,LANTAS KENAPA SEKARANG ANDA INGIN SAYA KEMBALI PADA ANDA"teriak Aira di depan Alie

Terkesan tidak sopan mungkin,tapi gadis itu benar benar lepas kendali.

Bukan kah mereka yang membuang nya?,bukan kah mereka yang tidak mengingin kan nya lagi?.

Tapi mengapa mereka bersikap seolah kehilangan diri nya sekarang?.

"Jaga ucapan mu Queen dia ibu kandung mu!!"tegas Rayder

Aira tersenyun miris,"TAPI DIA SENDIRI YANG BILANG,KALAU DIA MALU PUNYA ANAK KAYAK AI,DIA--"

PLAKK!!

"RAYDER"

Hening.

Rayder menatap tangan nya yang bergetar. Telapak tangan nya merah.

PRINCESS GOVANDO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang