GOVANDO🍁63

46.5K 3K 640
                                    

Halloooo

Author up lagi nihh

Jangan lupa vote and comen

Tandai juga kalau ada typo

And happy reading kalian❤

🍁🍁🍁

21 Desember 20××

"Happy birthday to you,happy birthday to you,happy birthday,happy birthday,happy birthday Cya"

2 gadis tengah menyanyi kan lagu ulang tahun, dengan membawa sebuah kue black forest.

Gadis itu adalah Disya dan Shafa,dia menetes kan Air mata nya,ulang taun sahabat nya kini sesrasa berbeda. Tidak ada yang akan menyuapi nya kue.

Tidak ada Aira yang akan meniup lilin nya. Semua nya berubah.

"Lihat Cya,bahkan baru kali ini kamu gak niup lilin nya,kamu gak nyuapin aku kue nya"lirih Disya

"Asal kamu tau Cya keluarga itu menyesal,mereka sekarang sedang menangisi kamu"kata Shafa

"Cya kakak rindu kamu"lirih Shafa

"Cepet bangun ya"gumam Shafa dan Disya.

Aira masih hidup?,bukan nya udah meninggal?.

Hahaha...ya enggak lah,mana mungkin Author bunuh peran utama di cerita ini.

Olyn saat itu hanya sedang akting,emm lebih tepat nya menipu keluarga Govando akan kematian Aira.

Olyn ingin melihat seberapa menyesal nya keluarga itu,seberapa tersiksa nya keluarga itu.

Aira memang di operasi,Aira memang mengalami koma,tapi..

Aira tidak benar benar meninggal.

Aira saat ini di nyatakan koma,dan sedang di rawat di salah satu rumah sakit terbaik yang berada di jerman.

Aira di bawa kesana oleh Faishal yang kebetulan saja pindah tugas ke jerman untuk beberasa lama.

Dan makam itu?,sebenar nya itu makam dari Sandra,yang batu nisan nya di ganti nama Aira untuk sementara waktu.

Dan kabar baik nya keluarga Govando tidak mengetahui dimana Sandra dimakam kan membuat rencana merek berjalan mulus

Lian,Dian,Nino,dan Alen mereka juga berada di jerman,mereka semua mengganti nomor telfon nya,maka dari itu keluarga Govando susah untuk menghubungi mereka.

🍁🍁🍁

Di sisi lain di mansion Govando. Alie tengah memegang kue dan berjalan ke arah kamar Airo.

Cklek

Saat membuka kamar Airo dia melihat putra nya yang tengah duduk melamun di single sofa.

"Selamat ulang tahun putra mama"kata Alie yang berusaha menunjukan senyuman nya.

Airo menoleh pada mama nya. Dia tersenyum dan menghampiri mama nya yang sedang membawa kue.

"Make a wish dulu habis itu tiup lilin nya ya"intruksi Alie

Airo pun memejam kan mata nya

"Ya Allah Iro mohon kembalikan kebahagiaan rumah ini,semua ini terasa seperti mimpi,Iro mohon bangun kan Iro dari mimpi ini,kembalikan Princess"batin Airo

PRINCESS GOVANDO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang