HAIIIII
Sebelum nya,Author mau minta maaf karna udah gantung kalian selama 1 MINGGU PENUH huhuhu😭
Soal nya banyak tugas wehh,maapin ya
Gak kerasa ini part terakhir sebelum end🙃
GUYSSS Jangan lupa Vote and komen
Tandai bila ada typo
And happy reading
🍁🍁🍁
Aira menatap kosong ke depan,saat bangun tidur Aira kaget karna dia berada di kamar ini.
Kamar yang menjadi saksi betapa hancurnya Aira waktu itu. Kamar yang selalu mendengarkan tangisan nya setiap malam.
Aira kembali menerawang apa yang terjadi pada nya malam itu. Apakah seseorang yang menyelamatkan nya adalah salah satu anggota keluarga Govando?.
Tapi kenapa harus mereka?
Gadis itu menoleh kesamping,melihat foto keluarga beserta dirinya di nakas. Di ambil nya foto itu.
"Jujur Ai rindu kalian"batin nya.
🍁🍁🍁
"Kenapa Cya ada disini?"tanya Disya
Disya dkk berserta Shafa,dan keluarga Govando tengah berada di ruang kerja milik Agraham.
Keluarga Govando yang lain juga kaget tiba tiba saja,saat sarapan Aileen datang dan mengatakan jika Aira ada di kamar nya.
Senang?,tentu saja. Namun disisi lain mereka juga bingung mengapa Princess nya berada di mansion ini.
Apakah Aira sudah memaafkan mereka?
Arga berdehem,untuk memulai perkataan nya,"Saat papa pulang dari kantor, papa lewat jalan di dekat Apart Princess,dan dari kejauhan tidak sengaja papa melihat seorang gadis yang tengah melawan 3 preman,papa tidak sadar jika perempuan itu adalah Princesa,salah satu dari mereka berhasil mengunci pergerakan Princess,dan Princess....hampir di leceh kan"
"APAA!?"Semua orang kaget mendengar perkataan Arga
Al menggeram,ini semua salah nya,andai dia tidak meninggal kan Aira sendiri malam itu.
Andai dia tidak mementingkan ego nya,Aira pasti tidak akan mengalami itu.
Disya bangkit mendekat kearah Al.
PLAKK
PLAKK
PLAKK
"INI SEMUA GARA GARA LO AL,ANDAI LO GAK NINGGALIN CYA TADI MALAM,INI PASTI GAK AKAN TERJADI"teriak Disya
"Maaf"lirih Al
Sudut bibir Al berdarah.
Rasa nyeri mulai menyerang pipi Al,pipi yang tadi nya putih,kini berubah menjadi merah bahkan sedikit membiru karna tamparan Disya.
Belum lagi pukulan dari Nino,dan Alen,serta tamparan tamparan yang di berikan para gadis itu,membuat wajah tampan Al tertutup luka lembam.
"Lo terlalu egois Al,lo sama kayak mereka"ucap Disya sambil menunjuk keluarga Govando,"sama sama mudah kemakan omongan, SETAN!"lanjut gadis itu
Mendengar nya keluarga Govando menggeram marah.
Yaudah lah ya mereka emang salah,tapi gak usah di ungkit ungkit juga kali,pikir mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCESS GOVANDO (END)
Fiksi Remaja[END] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!] Blurb: Diculik paska dilahirkan, membuat gadis cantik ini, bertahun-tahun hidup tanpa kasih sayang orang tuanya. Dia menganggap dirinya sengaja di buang oleh orang tua nya. Saat usianya menginjak 16 tahun, dirin...