Hai
Maapin tadi malem ketiduran ehh gak jadi up deh wkwkwk,dan untuk kemarin" gaess maapin juga ya gak bisa up hehe.
Jangan lupa Vote and comen
Typo?,tandai ya
And happy reading
🍁🍁🍁
"Aku gak pernah main main sama ucapan ku Ai,dan ini kali pertama aku menggengam tangan perempuan selain mama dan Dian"ujar Al serius
Aira hanya diam. Dia bingung harus menjawab apa. Dia pernah berada di posisi ini.
Tentu nya saat dia bersama Gio. Dulu
"A-aku bingung Al,kamu...sama kayak kak Gio,sama sama dingin,seolah tidak leduli sekitar,kita gak dekat atau pun berinteraksi lebih dalam,namun tiba tiba dia nyatain cinta ke aku,tapi....dia sendiri juga yang nyakitin aku"ungkap Aira
Al mencengkram erat strir mobil nya,"aku bukan Gio Ai--"
Aira memotong ucapan Al,"I know you aren't Gio ....but, aku cuma ngungkapin Al,aku cuma takut,kalau apa yang di lakukan Gio sama Ai itu...terulang lagi,Ai gak mau"
Al kembali menggenggam tangan Aira,lalu tersenyum lembut pada nya,"trust me Ai,aku gak akan sebrengsek itu,aku gak akan buat janji,tapi...aku akan buktiin itu"
Aira hanya diam,dia tidak tau harus menjawab bagaimana?,Aira cukup takut untuk menerima Al.
Karena....sikap Al dan Gio yang sama sama dingin,namun Gio seolah lebih berambisi untuk mendapat kan nya.
dan Al yang tampak santai.
Seolah Aira memang di ciptakan hanya untuk nya. Dan tidak akan pernah kabur dari nya.
"Aku gak akan maksa kamu untuk nerima aku secepat ini Ai,tapi....aku akan buat kamu perlahan cinta sama aku"
Sebagai Al tentu nya bukan sebagai PrinceLanjut Al dalam batin nya.
Lagi lagi Aira hanya diam,Al kembali tersenyum. Dia tau gadis di samping nya ini sedang bergulat dengan pikiran nya.
Al cukup tau diri,dia tidak akan memaksa Aira secepat ini,mengingat,dia dan Aira masih mengenal beberapa hari.
Mereka harus melaui proses yang lebih dalam lagi.
Al menghentikan mobil nya di parkiran sekolah. Lalu turun di ikuti Aira.
Mereka berjalan ber iringan melewati koridor.
Sampai di kelas Aira melihat kelas sedikit sepi,Aira bernafas lega,setidak nya para sahabat nya itu tidak akan menyidang nya pagi pagi.
Aira memilih untuk ke taman belakang sekokah,tempat favorit nya untuk menenang kan fikiran.
Melihat Aira yang keluar Al pun mengikuti nya.
🍁🍁🍁
Saat lewat di lorong sepi yang menyambung ke arah taman belakanh,Aira tidak sengaja berpapasan dengan Gio.
"Hai honey"sapa Gio dengan seringaian
"Mau apa lagi kamu!?"Sentak Aira
"Ahh aku rindu kamu honey,terakhir kita bertemu kemarin di taman bukan?"ucap Gio basa basi
"Maaf Ai gak ada waktu untuk basa basi"Aira memilih untuk pergi
Namun terhenti saat Gio menahan pinggang nya. Aira yang tak nyaman pun memberontak.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCESS GOVANDO (END)
Novela Juvenil[END] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!] Blurb: Diculik paska dilahirkan, membuat gadis cantik ini, bertahun-tahun hidup tanpa kasih sayang orang tuanya. Dia menganggap dirinya sengaja di buang oleh orang tua nya. Saat usianya menginjak 16 tahun, dirin...