GOVANDO🍁53

30.9K 2.4K 220
                                    

Hayyy

Double up nihh

Jangan lupa juga tekan ☆

tandai kalau ada typo

Happy reading all:)

🍁🍁🍁

1 bulan Aira telah menyandang status sebagai tunangan dari Gio. 1 bulan ini dia juga lebih dekat dengan Gio.

Sedang kan para Boys Govando mereka sedikit tidak iklas jika adik kecil,cantik,baik nan lucu nya sudah menjadi tunangan dari Gio.

Namun saat mendengar penjelasan dari orang tua mereka. ini adalah satu satu nya jalan agar Aira bisa melupakan masalalu nya. Mereka pun coba merelakan adik kecil mereka itu.

Toh ini demi kebaikan Aira kan.

Kebaikan Aira?

Emm mungkin

Dan Aira sendiri?mungkin sekarang dia sudah mulai mencintai Gio. Namun tidak sepenuh nya dia mencintai Gio.

Dengan hal hal sweet yang selalu Gio lakukan pada nya. Dan juga perhatian perhatian Gio membuat Aira nyaman bersama dengan Gio....

Hari ini tepat hari minggu,hari rebahan bagi kaum pemalas.

Gadis itu-Aira terlihat duduk di kursi balkon nya dengan wajah bosan. Ingin sekali keluar rumah jalan jalan gitu.

Dia ingin mengajak Gio namun Gio ada utusan keluarga.

Disya?ya jalan jalan lah ama pacar nya,orang punya pacar kaya itu harus di manfaat kan dengan baik kan..

Teman teman nya yang lain?jangan lupa kan mereka juga memikiki kekasih masing masing.

Pasti sedang menghabis kan waktu weekend bersama kemasih mereka masing masing.

"AKHHHH BOSENNN"pekik Aira

"Haaa iya ngajakin bang Ray jalan jalan aja,kan lagi weekend,mungkin bang Ray gak ke kantor"gumam Aira

Dengan langkah cepat dia berlari keluar kamar nya dan menuju kamar Rayder.

Sampai di kamar Rayder,saat dirinya hendak membukan pintu,lebih dulu pintu itu di buka oleh pemilik nya.

Menampil kan Rayder yang sudah rapi dengan jas kantoran nya.

"Abang mau kemana?"

Rayder tersenyum sambil mengusap rambut Aira,"abang mau ke kantor ada urusan penting Queen,memang kenapa?"

Mendengar itu wajah Aira menjadi musam,"yahh padahal Aira mau ngajak abang jalan jalan"

Mendengar nada kecewa dari Princess nya Rayder merasa tidak enak hati.

"Maaf ya Queen nya abang,Lain kali ya jalan jalan sama abang gimana?"

"Iya deh,nanti Aira jalan jalan sama abang yang lain aja"kata Aira

Mengingat gadis itu tidak hanya memiliki 1 abang.

Enak khannnn punya abang banyak,kalau yang satu gak bisa di ajak jalan jalan,masih ada yang lain nya.

"Yaudah kalok gitu abang berangkat duku ya,Bye My Queen"kata Rauder laku mencium kening dan kedua pipi Aira

"Bye abang"

Aira menatap lesu punggung abang nya yang mulai menjauh.

"Terus Ai jalan jalan sama siapa?"gumam gadis itu

PRINCESS GOVANDO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang