GOVANDO🍁64

44K 3K 306
                                    

Hallooooo kaliannn

Author backk

Jangan lupa Vote and comen

Tandai jika ada typo

And happy reading kalian❤

🍁🍁🍁

Hari berganti hari,minggu berganti minggu,dan bulan berganti bulan. Tak terasa sudah 4 bulan Aira pergi meninggal kan keluarga Govando.

Kini keadaan mansion itu kembali seperti sedia kala. Sedia kala sebelum Aira datang ke mansion itu.

Tidak ada lagi canda tawa,tidak ada lagi senyuman,bahkan sarapan bersama,makan malam pun sekarang tidak ada lagi.

Di dalam mansion itu seperti tidak ada kehidupan lagi. Semua nya benar benar berubah.

Kecuali Olyn,dan Soya tentu nya. Mereka terlihat seperti biasa. Tidak ada kesedihan,bahkan Olyn dan Soya kadang kadang suka bercanda dan tertawa.

Bisa di bilang bersenang senang di atas penderitaan orang lain.

Malam ini Agraham mengintruksi untuk melaksanakan makan malam bersama kembali.

Sebenar nya Olyn ingin menolak Soya menasehati nya. Yaa bagaimana pun Agraham tetap lah kepala keluarga di mansion ini.

Bukan apa apa,Olyn terlalu enek berada di sekitar mereka. Melihat wajah mereka mengingat kan Olyn pada penderitaan yang Aira rasakan.

Kini mereka semua tengah berada di meja makan. Olyn dan Alie tengah menyiap kan makanan. Walau pun Olyn membenci mereka namun dia tidak akan pernah melupakan tugas nya sebagai menantu di mansion ini.

Di tengah tengah dia menyiap kan makanan handphone nya berbunyi.

Membuat semua pandangan menuju ke arah nya.

Melihat siapa penelfon nya membuat senyum Olyn terbit. Dengan cepat Olyn mengangkat telfon itu

"Halo"

"........"

"Ke-kenapa?"

"......."

Pranggg

Genggaman Olyn pada Handphone itu melemah,hingga handphone milik nya terjatuh. Perlahan Air mta nya turuh,pandangan Olyn menjadi kosong.

"Kamu kenapa Olyn?"pertanyaan Soya berhasil menyadar kan Olyn

Olyn langsung memeluk ibu mertua nya dan menangis tersedu sedu.

Sedang kan yang lain,mereka hanya diam,ingin bertanya namun mereka tau Olyn pasti tidak akan menjawab nya.

"Kenapa?"tanya Soya berbisik

Olyn melepas pelukan nya. Dia menghapus Air mata nya. Olyn mengambil handphone nya yang terlihat sedikit retak.

Bisa mereka lihat itu bukan Air mata kesedihan. Namun Air mata kebahagiaan.

Olyn buru buru mengambil kan makanan untuk Soya dan juga Agra.

"Mom makan dulu ya,setelah itu Olyn mau kasih tau hal penting"kata Olyn

Setelah itu Olyn duduk di samping Soya dan memakan makanan nya dengan sedikit terburu buru.

Semua menatap bingung pada Olyn. Kenapa wanita itu terlihat begitu senang,padahal beberapa waktu yang lalu dia menangis tersedu sedu.

🍁🍁🍁

PRINCESS GOVANDO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang