GOVANDO🍁77

45.1K 3K 479
                                    

Hai

Maapin ya up nya lama,soal nya tugas numpuk woey.

Peringatan!!

Part ini menguras emosi dan air mata maybe. Kalau kalian nangis/emosi comen ya.

Jangan lupa Vote and Comen

Tandai bila ada typo

And happy reading❤

🍁🍁🍁

3 bulan berlalu.

Dalam 3 bulan ini,Gio tak henti henti nya mengusik hubungan Aira dan Al. Namun karna memang sudah di dasari oleh kepercayaan, apa yang Gio lakukan pun tidak membuat hubungan Al dan Aira goyah.

Hubungan Disya dan Airo sudah membaik seiring berjalan nya waktu,begitu pun dengan Shafa dan Aileen.

Namun hubungan Aira dan keluarga Govando semakin hari semakin merenggang,bahkan beberapa kali Rayder juga berkunjung ke apartemen Aira.

Namun berkali kali mendapat penolakan dari gadis itu.

"PANGGILAN UNTUK AIRA REYN QUEENCYA DAN ALDEBARAN MAHREZIA WIZARTAMA,SEGERA MENUJU KE RUANG GURU,DITUNGGU BU NADIA,SEKIAN TERIMAKASIH"

Al dan Aira saling pandang,"kita ada bikin salah ya Al?"cicit Aira takut

Al menggeleng,"Al gak tau"

"Udah kalian ke ruang guru aja sana,udah di tunggu tuh"ucap Dian

"Kita kesana dulu ya"pamit Al yang mendapat anggukan dari teman teman nya.

🍁🍁🍁

RUANG GURU

"APA,TAMPIL BU!?"teriak Al dan Aira spontan

Bu Nad mengangguk,"iya,ibu ingin kalian tampil di acara pelepasan kelas 12 minggu depan"ucap Bu Nad

"Kok mendadak sih bu?"tanya Aira

"Iyaa..soal nya ibu baru inget kalau kalian itu fav couple di sekolah ini,jadi ibu ingin kalian tampil di acara pelepasan itu,untuk memberi sedikit bumbu pada acara nya"

Al mengernyit,"cara nya?"

"Kalian akan menyanyi,nanti Aira akan ibu kasih 1 lagu,dan kamu Al,ibu juga akan kasih kamu 1 lagu,dan jangan lupa tumbuh kan Chemistry nya saat kalian bernyanyi"

"Bagaimana?,kalian setuju kan?"tanya Bu Nad penuh harap

"Ta--"

"Kami setuju kok bu"Aira melotot mendengar nya

"Ta--"

"Baiklah,kalian bisa berlatih mulai hari ini,dan ini lagu untuk kalian"Bu Nad memberikan selembar kertas,bertulis kan lirik lagu.

Yang akan di nyanyikan oleh Al dan Aira.

"Kalau begitu kami permisi bu"Al lalu menarik Aira keluar dari Ruang guru itu.

"Al kamu gak salah kan nerima tawaran itu?"tanya Aira

"gak dong,kenapa emang,kamu kan pernah tampil juga kan waktu Itu,kalau gak salah acara pentas seni deh"Al menimang nimang ucapan nya.

Aira terkejut,"hah?,jadi yang aku lihat itu kamu"

"Iya,soal nya waktu itu aku lagi di Indo sama papa,terus di ajak ke acara pensi sama Dian,dan lihat kamu tampil sama Disya"

PRINCESS GOVANDO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang