Triple up karena sayang bgt bgt sama kalian♡!!
──Keesokan harinya, Harry mendapati semua orang di lorong berbisik sembari menatapnya dan itu membuatnya benar-benar tidak nyaman. Mungkin kabar tentang ia yang tuli sudah tersebar ke penjuru sekolah, dan Harry tidak paham apa yang salah dengan menjadi tuli sampai orang-orang menatapnya sinis dan membicarakannya.
Harry membuka lokernya untuk menyimpan beberapa buku yang ia rasa terlalu berat, namun gerakannya terhenti ketika mendapati alat bantu dengarnya yang kemarin hilang kini ada di dalam lokernya dengan sedikit bercak tanah di sekitarnya. Siapa yang menemukan benda ini untuknya?
Ia menoleh ke kanan dan kiri untuk mencari tahu siapa yang kemungkinan meletakkannya di dalam lokernya namun yang ia temukan hanya orang-orang yang masih membicarakannya. Maka secepat mungkin Harry berlari menuju kelasnya dan mendesah lega ketika melihat Ron dan Hermione sudah di dalam kelas.
"Hai, Harry!" Hermione melambaikan tangannya membuat Ron ikut menoleh dan Harry hanya membalas dengan senyuman.
Apa kalian yang meletakkan ini di dalam lokerku?
Hermione dan Ron mengeryit lalu menggeleng bersamaan.
"Kita sudah mencarinya berkali-kali dan tidak menemukannya sama sekali. Siapa yang dengan sukarela mau mencarikan alat itu?" tanya Ron retorik.
Harry mengangkat kedua bahunya lalu kembali menulis pada buku catatannya,
Siapapun itu aku akan sangat berterima kasih.
listen
"Harry, kau tidak mengganti seragam mu?" tanya Ron yang tengah menenteng sepasang baju olahraganya.
Manik Harry membola mengetahui ia melupakan baju olahraganya di atas kasurnya setelah bergegas pergi dengan terburu-buru tadi.
Aku lupa membawa seragamku.
"Bagus, Harry," sarkas Ron.
"Ada apa Ron?" Hermione menoleh dan menatap keduanya penasaran.
"Harry melupakan seragam olahraganya, Madam Hooch akan menghukumnya." Ron menggaruk pipinya.
Kalian pergi lah berganti, aku ingin pergi mengambil beberapa buku di loker. Jangan pikirkan soal hukuman yang akan aku dapat, aku pasti sanggup.
Keduanya mengangguk lalu setelahnya Harry pergi menuju lokernya. Baru saja ia melangkah keluar kelas ketika kaki seseorang membuatnya tersandung dan jatuh di hadapan banyak orang. Ia bisa mendengar orang-orang menertawainya.
Harry mendengus dan melihat siapa yang baru saja membuatnya terjatuh. Rambut pirang-platina dan sepasang manik abu-abu, Draco Malfoy lagi.
"Malfoy..." ucap Harry dengan suara beratnya membuat Draco yang sebelumnya tertawa kini hanya mematung menatap Harry.
Detik selanjutnya ekspresi meledek kembali terpasang pada wajah Draco, "Ow Potter, kau terlihat menyedihkan."
Harry pergi meninggalkan kerumunan begitu saja dan kembali pada niat awalnya untuk pergi menuju lokernya.
listen
Harry kembali dibuat terkejut ketika menemukan sepasang seragam olahraga di dalam lokernya yang sudah bisa ia pastikan bukan miliknya. Aroma mint dan citrus menguar dari seragam tersebut membuat Harry terlena untuk sesaat.
Dahinya mengeryit ketika mendapati sebuah sticky notes di baliknya yang mampu membuat Harry merona dan tersenyum tipis setelah membacanya.
Pakai seragamku dan cobalah untuk mengurangi sifat cerobohmu.
Sebelum pergi, Harry menulis sebuah pesan singkat dari buku catatannya yang ia sobek.
Siapapun kau, aku benar-benar berterima kasih.
Ia akan bertanya pada Ron atau Hermione, mungkin mereka tahu parfum siapa yang beraroma seperti ini
listen
Saat semua murid kelasnya berkumpul di lapangan dan bersiap untuk melakukan pelajaran olahraga, Madam Hooch berbicara dengan tegas, "Siapa di antara kalian yang tidak menggunakan seragam olahraga segera berlari 5 putaran dan dilarang untuk mengikuti praktik untuk hari ini."
Napas Harry tercekat ketika melihat Draco Malfoy berlari mengelilingi lapangan. Apa Malfoy yang memberikan seragamnya?
Namun Harry kembali bernapas lega ketika mendapati Anthony Goldstein, Dean Thomas, dan Terry Boot ikut berlari di belakang Malfoy.
Kemungkinan Draco meminjamkan seragamnya dengan sukarela padanya hanya sebesar sebuah atom.
tbc
oke cukup, kebanyakan update nanti kalian bosen :3
KAMU SEDANG MEMBACA
listen | drarry.
FanfictionHarry Potter tuli dan Draco Malfoy akan terus menjadikan hal itu sebagai alasan untuk merundungnya. b x b bully! non-magic out of character ᝰ selamat 7k votes, listen! alderigel, 2020.