30. Hurt Part 2

359 78 10
                                    

Kedua matanya masih sibuk menelisik jalanan trotoar yang seperti berjalan. Memang tak ada yang ia cari, hanya saja tidak ada hal lain yang lebih ia inginkan selain melakukan ini.

Sesekali ia juga mengecek notifikasi yang tertampil di layar ponsel sekedar memastikan bahwa balasan pesan untuknya dari seseorang telah sampai. Masih nihil disana.

Tak ada yang mau berada di dalam kecemasan, sama seperti posisi Jungkook saat ini, tidak setelah menyangka Tzuyu sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja.

Jungkook memang menyuruh Tzuyu untuk pulang lebih dulu karena jika ia masih menunggunya, gadis itu akan terlambat masuk kelas. Jungkook dan Hoseok perlu waktu tambahan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka di pabrik.

Sampai ketika lelaki Jeon itu tiba di lobby gedung hendak pulang, seorang wanita menghentikan langkahnya.

"Aku pikir kau akan pulang bersama Tzuyu"

'Wanita yang kemarin'

Jungkook hanya diam--tepatnya tidak memberikan kesempatan pada orang di depannya ini untuk lebih banyak berurusan dengannya.

Saat Jungkook ingin kembali berjalan, langkahnya harus terhenti lagi tepat saat kata kedua dari gadis itu terdengar jelas di telinga Jungkook.

"Aku pikir kau pacarnya sehingga kau tidak tahu apa yang baru saja terjadi Tzuyu"

"Apa maksud mu?" Tatapan lekat dan tajam Jungkook berikan pada seseorang yang berani menyentuh bagian hidupnya.

"Haha santai, well aku memang tidak tahu apa kau benar kekasihnya atau bukan, lagi pula memang bukan urusan ku" Ara berkata dengan sesekali melihat penampilan Jungkook

"Jangan bertele-tele" pemuda Jeon itu menarik satu sudut bibirnya.

"Baiklah, aku juga tidak punya banyak waktu. Satu hal yang perlu kau tahu. Tzuyu bukanlah gadis polos seperti bayangan mu." Ara tersenyum miris saat bagaimana ia mulai mengingat agar bisa menceritakan bagaimana sosok Tzuyu di matanya.

"Dia pernah berselingkuh dengan kekasih ku saat dia masih menjalin hubungan dengan orang lain. Apa kau langsung ingin tahu cerita akhirnya? Ketika semua terbongkar, Tzuyu mencoba kembali lagi pada pacarnya, namun sayang lelaki malang itu malah pergi jauhmengambil sekolah akademi polisi."

Ara sedikit mengambil napas sekedar memberi jeda pada kalimatnya "Begitu juga yang terjadi dengan kekasih ku, setelah mengetahui ia berselingkuh dengan Tzuyu, aku masih mau memaafkannya dan menerima ia kembali, tapi apa yang dilakukan Tzuyu? Dia membuat Jaehyun ku juga pergi dengan mengambil sekolah tentara"

Jungkook mencoba mencerna segala ucapan Ara. Semua kata-katanya dan ekspresi yang menggambarkan, bak menjadi sebuah rangkuman ringkas yang terdikte dengan baik dalam pikiran sang pemuda Jeon.

'Ini kah yang tidak ingin Tzuyu ceritakan?'

Gerakan mata Jungkook teralih pada Ara saat gadis itu melanjutkan lagi kalimatnya "Aku memberi tahu mu supaya kau mulai sekarang berhati-hati, aku hanya memperingatkan mu agar kau tidak menjadi seperti salah satu dari keduanya yang memilih pergi karena merasa di khianati. Atau yang paling mengenaskan adalah, kau hanya akan menjadi sebuah pelarian bagi gadis sialan itu" Ara menekankan kata terakhir pada kalimatnya.

You Deserve Better [JJK & CTY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang