Musicnya jangan lupa📌
Perlahan cahaya matahari memudar lebih tepatnya matahari kini kian tenggelam, menandakan bulan akan muncul menggantikannnya.
Pria itu kini keluar dari tempat persembunyiannya aah lebih tepatnya mansionnya, ia lalu duduk dikursi panjang yang tedapat di depan pintunya dan ia melihat sepucuk matahari yang makin lama makin hilang sembari menyeruput minumannya yang ia bawa. Ah bukan tae bukan anak senja, dia hanya menikmati pemandangan yang menurutnya indah ini matahari yang tenggelam.
"huaah bosan sekali" namjoon bangkit dari posisi terlentang menjadi duduk. Ya sedari tadi namjoon berada disitu dengan Tae.
Menghiraukan kata kata temannya itu ia kini malah tetap sibuk menyeruput minumannya.
Namjoon menatap tae "kau tidak bosan tae bagaimana kalau kita berkeliling" tawar namjoon.
"dasar aku akan bekerja joon bodoh" ucap sarkasnya.
Namjoon menghela nafas, "ah iya aku lupa, hahh terlalu lama aku berdiam diri dirumah saja". Pria yang kini masih menikmati minumannya itu hanya menggeleng- nggelengkan kepalanya.
"yasudah aku turun dulu, oh ya Tae jangan lupa jika kau melihat ada lowongan kerja beritahu aku" perintahnya yang kini beranjak dari duduknya dan mulai menuruni anak tangga.
Sudah amat biasa bagi Tae mendengar kata kata itu karena hampir setiap hari dia pria lengan kekar itu minta dicarikan pekerjaan. Taehyung pun han berdehem dan terus meminum minumannya.
Lalu apa pekerjaan Taehyung? Ah dia hanya karyawan minimarket dia memilih ambil bagian kerja saat malam sampai tengah malam, tida perlu kujelaskan mengapa dia mengambil jam malam bukan.
***
Pukul 19.07 suda waktunya dirinya untuk berangkat bekerja. Mengalungkan tas slempangnya dan memakai jaket hitamnya.
"kau akan berangkat bekerja tae?" tanya seorang wanita yang sudah berumur ya tentu saja eomeoni namjoon yang sedang melipat pakaian pakaian didepan rumahnya.
Pria yang menutupi wajahnya dengan topi kini mendongak "ah iya kalau begitu aku berangkat dulu eomeoni" senyumnya lalu melanjutkan langkahnya menuruni anak tangga.
Malam seperti hari hari biasanya pria itu memasukan kedua tangannya kedalam kantung celananya dan berjalan santai di bawah cahaya lampu jalanan. Tempat kerja Tae? Ah itu tidak jauh jadi dia selalu memutuskan untuk berjalan kaki atau terkadang meminjam sepeda butut milik namjoon temannya, namun karena kesehatan sepeda tuanya itu dia memutuskan untuk berjalan saja walaupun jarak waktu ia berjalan dan menggunakan sepeda bisa memakan waktu selisih 10 menit.
Jalanan sepi seperti biasanya, tida seperti di siang hari inilah yang dia suka berjalan di ketenangan dan gelap hanya memperlihatkan cahaya cahaya lampu yang sedikit remang remang.
"heyy anak muda, ahahah dimana rumahku"
Sungguh hal yang selalu menganggu baginya saat dia melewati jalanan yang sepi selalu saja ada orang mabuk yang berjalan sendirian dan meracau tidak jelas dengan jalanan yang sempoyongan. Taehyung selalu menghiraukan dan melewati orang mabuk itu.
CKring...
Suara pintu minimarket terbuka, dilihatnya ada pria yang tengah sibuk bermain game di kursi kasirnya. Taehyung yang melirik dan tetap masuk menuju ruang ganti pakaian karyawan yang ada di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ask Away Your Heart (TAENNIE)
FanfictionFF about Taennie Malam membingungkan bagi Taehyung yang tiba tiba bertemu dengan seorang gadis tertidur dibangku taman, * * baca aja :)